One more show, one last time. We are ready!

Sunday, August 06, 2006

platinum

hey sunshine . x) apa kabarr ? kemana sajj wiken ini ? gue tadi ke pim sm bonyok + adek gue . dan gue makan siang di platinum , as usual , gue mesen chicken mozzarella . aa enak bangett ! di sana gue ngeliat keluarga2 pada makan bareng . trus gue juga keingetan sama satu keluarga yang gue sama aya liat di wendys bp kmaren . jadi ada emak bapak sama 3 anaknya kecil2 , lagi pada makan ayam . trus salah satu anaknya ngoceh2 gitu , smentara bokapnya cuman "hem .. hem ." doang , hehe .

aya : mut liat deh . sekeluarga makan bareng gitu . lucu yah ;)
gue : mana ? *nengok kanan* oiia ayy ! lucu banget . hehe ,
aya : he eh . gue seneng deh ngeliatnya
gue : hihi , iya emang .

akhirnya gue ama aya ngeliatin keluarga itu makan .

dan pas tadi di platinum gue ngeliat banyak keluarga makan bareng , gue seneng ngeliatnya . banyak keluarga kaya , yang bokapnyokapnya punya duit banyak , minta apa ajj dikasi , tapi nggak punya waktu buat makan bareng keluarganya . slaluu ajj sibuk . banyak juga yang waktu ada , tapi mereka nggak punya uang buat makan bareng . atau mungkin yang nggak punya 22nya . sementara gue di platinum pim , resto yang lumayan mahal , gue bisa makan di sana sama bonyok gue tiap minggu . gue ngerasa bersyukur banget , gue punya dua-duanya . keluarga gue punya waktu buat makan bareng , alhamdulillah juga gue masih dikasih rejeki sama allah . walopun nggak sebanyak orang2 lain . at least gue masih bisa ngerasa seneng dari hasil jerih payah bonyok gue . bukankah itu yang terpenting ? kebahagiaan . allah udah ngasih gue kebahagiaan yang banyaaaaaakkk banget , sampe2 gue lupa buat bersyukur . ga semua orang bisa dapetin itu loh ;)

mommy once said to me "kamu kalo jalan jangan liat ke atas . kamu gatau apa yg kamu injek , apa yang ada di bawah . ntar kalo kamu jatoh sakit . liat ke bawah , apa yg kamu langkahin , apa yg kamu lewatin . biar kamu selamet ."

got it ? jadi dalam hidup , kita itu jangan ngeliat ke orang2 yang di atas kita . karena kalo gitu , kita bakal ngerasa hidup kita susaaaahh ajj . kita nggak akan pernah puas . kita juga harus liat betapa banyaknya orang2 'di bawah' kita , yang hidupnya serba susah , yang kena bencana alam , org2 homeless , anak2 yatim piatu . hidup kita jauuuuuuhhhh lebih enak dan lebih menyenangkan drpd mereka ! kita bisa sekolah di sekolah mahal , kita punya temen2 yang sayang sama kita , punya orangtua yang sayang sama kita . apalagi sih yang kita tuntut ? punya cita2 boleh , but dont even try to regret the life you're livin . terlalu indah x)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home