One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, June 28, 2006

happy to be you

hee , sdang apa smuanyaa ? menikmati liburan kaah hhehee . smalem perancis - spanyol 3-1 yaa . hebaat2 hehehe x)

topik gue sekarang adalah : are you happy to be yourself ?

pernah nggak sih lo ngerasa nyesel jadi diri sendiri , ato malah lo kepengeeeenn banget jadi orang lain karena tu orang lebih cantik/ganteng , pinter , lebih baik , ato lebih apaaa gitu ?

70 % mengatakan "nggak tuuh , gue bangga sama diri gue sendiri , secara fisik maupun mental !"
25 % mengatakan "yaahh .. gitu deeh , kadang2 gue pernah mikir gituu . tapi nggak jg sii"
5 % mengatakan "anj**g ! gue benci banget sama diri gue sendiri !! gue bener2 males jadi diri gue sendiri !"

knapa gituu ?

gausah elo , gue juga pernah pengen jadi orang lain ! dulu gue pengen jadi si Agarina (nama samaran) karena dia tuh pinter , cantik , baik , inner beauty nya mancar banget deh ! mana tajir lagi .. rajin , disenengin semua temen2nya .. wah impian setiap anak deh kayak dia ! gue ampe pengeenn banget jadi dia , coba kalo gue dilahirin sebagai dia . apapun yang dia mau selalu kesampean , orang kayaa . kayaknya hidupnya tuh damai dan perfect !

sampai suatu hari , dia sakit parah dan harus dioperasi . gue jadi mikir lagi , kalo gue dilahirin sebagai dia , berarti yang tidur di meja operasi waktu itu tuh gue , bukan dia . yang ngerasain sakit abis dioperasi tuh gue , bukan dia . gelang rumah sakitnya tulisannya MUTIA , bukan AGARINA .

apakah gue bener2 mau jadi dia ? dibandingin sama diri gue yang ini , emang sih gue nggak cantik , gue nggak pinter juga , nggak tajir juga kok .. apa yang gue mau nggak langsung kesampean , butuh pengorbanan dulu . tapi alhamdulillah gue ga musti di operasi , alhamdulillah gue jarang sakit ..

Allah itu maha adil . dia ngasih manusia semua kekurangan dan kelebihan , yang udah cocok dan nggak bisa diubah lagi . makanya kita harus mensyukuri apa yang udah dikasih , nggak semuanya jelek kok .. jangan ngerasa pengen jadi orang lain , orang lain yang pengen jadi kita ..

kamu itu sepaling perfectnya manusia yang dibikin sama Allah !

~ ichal cepet sembuh ya !

*mutia

1 Comments:

  • At 6:40 AM , Blogger nabay said...

    AGARINA..
    itu nama tmn elu ya?
    beneran ada?
    gw pnsaran bgt!!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home