One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, June 21, 2006

bego x)

naah , lama tidak berjumpa kitaa . hoho , secaraa gue baru ajj sembuh sakit x) alhamdulillah . mudah2an gue bisa ke crowne plaza yah hari sabtu besok . amiin .

beberapa hari lalu , gue perform nari zapin di british school . trus pas udah mau pulang , gue ngebuka kostum , ganti kaos biru sama celana pendek biru , pake sendal jepit biru , trus rambut gue yang abis di cepol dengan sasak dan hair spray gue acak2 , niatnya sih mau gue sisir , cuman kok keras banget yah , kebanyakan hair spray sih , yaudah jadinya rambut gue nyawir2 kayak gembel .

lalu sebelom pulang , gue ke mcd dulu sama gadisa hendy ichal , pas mau turun dari mobil , gue ngambil dompet , henfon sama pake kacamata .

ichal : mut , jangan pake kacamata dnk , bagusan dilepas ajj .
gue : tapi gue gabisa ngeliat chal kalo ga pake kacamata
ichal : aah , tapi lo bagusan ga pake . lepas dnk yah yah ?
gue : aaahhh .. pake ajj deh ..
ichal : lepas ajj .
gue : tar gue gabisa ngeliat loh ! udah tau minus gue 3 silinder 1
ichal : masa sih ? bisa deh .. lepas ya ?
gue : hh .. yaudah deh ..
akhirnya gue ngelepas kacamata dan gue masukin ke dalem tas .
ichal : naah , gitu dnk .
gue : iyee iye

akhirnya kita berempat turun ke mcd , hendy sama ichal beli rokok dulu , jadilah gue sama gadisa mesen ke dalem . karena gadisa mesen duluan ,

gadisa : mut , gue duluan ya
gue : oke

trus gue mesen . pas udah selese mesen , gue clingak clinguk nyari gadisa di dalem , tapi setelah gue pikir2 lagi , hendy sama ichal kan mau ngrokok , nggak mungkin pada duduk di dalem kan , akhirnya gue keluar . mata gue tetep memandang ke sekeliling , mana dia nih si gadisa .. gue juga nggak keliatan mukanya , paling kalo gue bisa nemuin dari warna baju yang dia pake , tapi nggak ketemu , yaudah daripada gue kayak orang bego clingak clinguk pegang nampan , mending gue duduk dulu deh , seenggaknya nggak bego2 banget , gue duduk di sebelah 2 orang om2 yang lagi ngerokok . tu om2 ngeliatin gue mulu , disangka gue gembel apa , penampilan gue juga gitu sih masalahnya

om-om 1 : *ngeliatin gue*
gue : * ngerasa sebel diliatin* apa liat2 ?
om-om 2 : *cengar cengir ngeliatin gue* hihihi
gue : apa ktawa ktawa ?
om-om 1 dan 2 : *liat2an , trus ngeliatin gue lagi sambil senyum2*
gue : *makin panas* gausah liat2 deh

tiba2 ichal udah di depan gue

ichal : hahahaha , ngapain lo mut kayak orang bego
gue : hoh ? lo dimana emang duduknya ?
ichal : disituu .. *nunjuk satu meja nggak jauh dr tempat gue*
gue : hoh .. *pindah*
sampe meja
hendy : hahahahaa ngapain mut ?
gue : haha , bego ya gue
ichal : iya bego bener
gue : hah ! ini gara2 elo chal , nyuruh gue lepas kacamata , jadi buta kan gue
ichal : emang separah itu ya mut ?
gue : ya kalo gue tau lo pada duduk disini ngapain gue kesono kayak orang dodol coba , bikin malu
gadisa : haduh si mutong ..
gue : ahahhaa , diem lo smua .

gimanapun juga , gue lebih seneng diketawain temen2 gue daripada diketawain om-om sialan .

gue : eh smalem inggris sama trinidad menang mana yah ?
ichal : inggris .
gue : hah ? yang bener ? gue blom baca koran pagi ini .. *nengok kanan , dan menemukan koran disitu*
gue : chal2 , tolong dnk ambilin koran .
ichal : ngapain si lo ?
gue : udah deh jangan cerewet , ambilin ajj ..
ichal : nih *ngasih koran ke gue*

mulailah , gue duduk nangkring , dengan koran didepan muka sambil makan french fries mcd , dengan penampilan tertera di atas .

ichal : yaampun muutt . lo udah kayak gembel . tinggal gue umpetin ajj ni sendal
gue : jangan macem2 lo ngumpetin sendal gue
ichal : mut mending lo jongkok disitu deh *nunjuk trotoir depan drive thru* seenggaknya lo dapet seribu
gue : hahaha , bodo .

tapi udahannya gue ke salon , dan gue disulap jadi cantik lagi haahhahaha , trimakasih fa n fa x)

dodol banget ya gue .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home