One more show, one last time. We are ready!

Thursday, May 25, 2006

longwiken

waahh , we've got another long weekend !! snangnyaa .. *joget2*

apa yang mungkin dilakukan saat2 long weekend begini ? lagian juga masih hari pertama . enakan leha2 duluu . aaahahhaa . walopun sebenernya gue masih banyak yang harus dikerjain . tapii yaah .. bermalas2an dulu tidak ada salahnya kaan ? *membela diri*


laluu , hari ini dimulai dengan ritual pagi . bangun , ngeliat jam di henfon ternyata udah jam 9 ajj . langsung deh gue sms chitarani yang hari ini berulangtaun ! slamat yaa hohoo . lalu terus bertanya2 mengapa sms gue smalem ga di bales oleh salah satu mantan gue yang kebetulan kemarin ulangtaun , yaah .. mungkin dia masih marah sama gue , yasudahlaah . niat gue cuman pengen ngucapin ko , ga dibales juga gapapa deh . hee =)

bingung mau kmana hari ini , yaa akhirnya gue memutuskan untuk bersantai sejenak di rumah rasti , mengingat rumahnya begitu enak dan ada anjing yang lucu dan juga kolam ikan , yasudah gue hajar ajj rumahnya haaha *kasar* , trus ke starmart deh borong dvd , akhirnya gue nemenin dia nonton shutter *jadul yak* bentar , trus pas gue mau balik ternyata di rumahnya dia gada orang , gue ajak ajj k rumah gue , dan di rumah gue kita nonton the red shoes . anjriittt , tu pelem gile bener , ampe kejet2 gue nontonnya *hiperbol* matanya dicongkel aja loohh !! jijik banget . iuuhhh

tegang2an deh nontonnya , mana si pemeran utamanya udah kayak hantu , pucet banget mukanya . aduuh , jadi ga brani melek 1 stengah jam .

ga gitu juga sii .

eh , si bayu udah nyampe malaysia yak ? hoho , slamet dehh . kirain gue doi naek lion air ;p
sering2 lo bay mampir2 ke blog gue !

padahal bentar lagi gue udah mau ulum , udah mau ujian piano juga !! masi sempet tawa2 , leha2 , nyantai2 . muut2 kau ini bgimana sii .

pusiiinnnngggggg .... !!!! pengen makan orang rasanya
om sumanto paroan dong !

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home