One more show, one last time. We are ready!

Friday, May 19, 2006

facial

facial = SAKIT ??

tadi abis latian nari , gue sama okie menuju martha tilaar sektor 3 , dan kami berdua FACIAL . mm , banyak yang mengatakan facial itu sakitt . namuun , setelah gue rasakan sensasinya .. GA SAKIT !!! malahan enak bangeeeett .. huu , gue pengen lagii malah . haahaa x) mantap bo !

walhasil , muka gue jadi meraaaahhh x) seperti udang rebuslah kira2 . besides , jadi aluuusss bangett . waaaw ! ga sia2 deh gue bayar 75 rebu . manamanttaaaapph !

enniwei , hepi bersdei buat gigon ! hoo , ciee sweet seventeen nii . kayaknya cuman gue doang yang masih 16 . haa ! kecil . umur kecil , badan kecil , yasudalah . nasiip .

baidewei . hall skolah gue udah hampir jadi looh ! gue tadi latian nari di situ , di panggungnya ! hahaha , kerenyet ;p oke dah hall gue , tinggal di sapu dikitt lagi . mas kuli , tolong sapunya bersihan yaa , soalnya saya nari piring musti guling2 , bajunya kotor deeh . ;p *mas kuli : iya2 sabar deekk . protes ajj . nari di aula ajj knapa ??* yee mas kuli santai ajj dnk . galak banget . *mas kuli : apalo dek ??* eeh ko mas kuli jadi nyolott ? kurangajarr !! tampar loh

ko jadi bginii ?? ngawur ah

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home