One more show, one last time. We are ready!

Sunday, May 07, 2006

pante

naah . bagaimana wiken kaliaan ? nampaknya senang2 yaah hahaa baguslaah kalo bgitu .

soo , kembali lagi disinii karena saya tak ada kerjaan ! hmpfh . malaaas , ingin tidur rasanya namun tar malem melek lagi kalo tidur skarang . aargh . akhirnya saya di depan screen lagi sambil ditemani mew , THE SEETING RAIN WEEPS FOR YOU , dan dark chocolate kesayangan . enak bukaan =)

sambil sesekali menengok ke kanan , jendela gue yang tampak di sana langit yang agak2 keungu2an karena abis ujan . hmm , kalo ngeliat langit kayak gitu jadi inget 1 tempat .

PANTAI

godd , gue pengen banget ke pantai lagii !
kangeenn .

laut , pasir , kerang , awan , jetski , surfing , ombak , banana boat , bintang laut , rasta , ikan bakar , dan yang pasti , SUNSET .

gilaa , it was the most beautiful sunset i've ever seen in bali ! aargh , pengen ksana lagiiii !!! *jeritan hati*

sumpaah , pokoknya kalo ntar gue kawin , gue mau honeymoon di mana ajj asaaaall ... ada pantainya ! pasti kereenn . asal jangan ada bule2 tlanjang yang pada sunbathing ajj tuh siang2 . resee . tapi ngapain juga si ke pantai siang2 . jam2 enak ke pantai tuh jam 3 siangan , maen pasir , maen ombak , surfing , jetski , banana boat , apakek , ampe capek , ampe sunset . trus ngeliat sunset kaan , udahannya makan ikan bakar deket situ ! aiih , enak bangeeett . ato ga jam 5 pagi skalian , syuting videoklip "yellow" nya coldplay , haha . eh tapi beneran looh subuh2 gitu enak ke pantai , waktu taun baru gue ke pantai jam 5 an . idiiihh , okelaah .

skarang gue pengen banget ke pantai ! pantai mana ajjlaah , yang penting aernya kagak keruh trus kagak rame . waaaawwwzerr !!

hidup pantai !

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home