One more show, one last time. We are ready!

Thursday, April 13, 2006

paaang

heheh .

gue lagi ga bisa brenti ktawa niih

tanya kenapa ?

jadi ginii
tadi pagi jam pertama gue kan olahraga , seharusnya gue basket tuuh ngambil nilai , kan lg pekan ulangan . tapii berhubung kelas 3 lagi ujian praktek , secara guru olahraga gue juga cuman satu , jadilah kelas gue ga olahraga . yaa kita sih seneng2 ajj . malahan punya waktu ekstra buat maen capsa* . yasudah , kita ga kliaran keluar kelas , diem ajj di kelas tapi buka 3 kubu capsa . haahah , memang ips 2 biang judi smua !! x) akhirnya 2 jam pelajaran berlalu begitu saja . jam olahraga kita udah selesai . gantian sama anak ips 1 , tapi gara2 denger kita ga olahraga karena ada ujian praktek kelas 3 , bbrp orang (kbykn yg cewe) pada males ganti baju olahraga . yg cowok2 si pada ganti , pada maen basket . yasudah , pas istirahat pertama , barulah kejadian memalukan ini terjadi .

gue lagi duduk di bangku panjang depan ips 1 , posisi dari kiri ke kanan :
marky - gue - gadisa - hendy

tiba2 ....
jejejeng !!
datenglah ipang , temen sekelas gue yg berbadan tambun dengan masih memakai baju olahraga . baju olahraganya dimasukin , trus celananya di gulung sampe stengah paha , trus dengan pedenya dia joget2 di depan kita berempat . sumpah itu parah banget !! mungkin karena dia gendut kali ya , brasa make hotpants gituh , heheh . dia dadah2in guru , joget2 , haduuuhhh ... walhasil , gue marky gadisa sama hendy ketawa ngakak ga brenti2 . gue sampe nangis .. gila banget tu makhluk . ipaaaangggg !!!! x))))

lucu ga si ?? apa biasa ajj ?

yaah , mungkin pas lo baca ini ga lucu , tapi lo musti liat kejadian aslinya !
haaahahahahahahhahahahahaha

garing yah ? yaaahhh , gagal membuat anda tertawa

hehehehe :D

udah ah capek !!

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home