One more show, one last time. We are ready!

Saturday, April 08, 2006

all the RAINBOWS we had


PELANGI .

gtau knapa gua skarang lagi sukaa bgt sama pelangi .
lucu ajj
bagus
berwarna-warni
pelangi adanya kalo abis ujan
pelangi itu mecerahkan suasana yg tadinya mendung
kaya temen2 gua
mereka seperti pelangi buat gua
yg slalu bikin gua jd cerah lagi abis mendung
yg slalu membangkitkan semangat gua lagi setiap gua lagi pesimis ngadepin sesuatu
yg slalu bikin gua ngerasa "berarti" buat mereka
sama berartinya kayak mereka di mata gua
yg slalu bikin gua nggak nyesel punya temen kaya mereka
yg slalu ada di samping gua
yg slalu gua curhatin
yg ikutan nangis pas gua lg sedih
yg ikutan ketawa pas gua lg seneng
temen2 gua kayak pelangi di atas
walopun ga bisa mencerahkan sekuat matahari
tp sangat berarti buat gua
gua sayang sama mereka
siapapun yg ngerasa jd temen gua
dan lo , yg ngebaca blog gua ini
gua gada artinya tanpa lo smua
smua yang udah kita lakuin bareng
entah itu baik atau buruk
kesenangan
kesedihan
penyesalan
kebanggaan
dan smuanya yg jg udah kita rasain bareng
bakal jadi kenangan manis suatu saat nanti
atau malah jd kenangan buruk ?
yg jelas
jangan terlalu diinget
sakit banget pas tau rasanya kalo kita ga bakal bisa kayak gitu lagi
tp juga jangan terlalu maksa buat ngelupain
sejelek2 apapun yg pernah kita lakuin
suatu saat bakal bikin kita tersenyum nginget itu
gua yakin ko'
dan itu juga bakal membuat kita lebih dewasa
buat temen2 gua
trutama temen2 sma
tissue basah.
gua sayang sama lo smua
gua ga akan nemuin temen2 kayak lo lagi
masa sma kita tinggal setaun lagi
abis itu ?
masing2 punya jalan sendiri2
makasih banyak banget udah jadi pelangi buat gua
you know who you are

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home