One more show, one last time. We are ready!

Saturday, March 11, 2006

JAZZ IT OFF

halahh , drpd gua gada kerjaan mending gua ngepost lagi . oia , gua blom sempet crita tentang java jazz kan ? hee , i was there ! and the story goes .

pulang latian nari , gua langsung pulang ke rumah sama gadisa , mandi kilat di rumah gua , trus langsung ke jcc . brubung macet , akirnya kita berdua jalan dari pintu masuk hotel atlet sampe jcc . lumayan *bukan lumayan lg* jauh sii , tapi kalo pake mobil , cepetan pake kaki ;p

pas udah sampe depan jcc , terdengar sentuhan2 jazz berupa bunyi saxophone , bass , percussion , dan vokal yang membahana dan sangat jazz *apasi* gua mulai deg2an . langsung ajj gua sama gadisa ngasi tiket ke penjaga di depan , truss ....

here it comes

jcc , plenary hall , balai sidang , apalahh . yang gedeee bgt dan penuh dengan ruangan2 ada depan muka gua sama gadisa . langsung ngeliat rundown , siapa ajj yang lg main jam stengah 9 . ketemulah tulisan TORTURED SOUL di antara sekian banyak performers jjf 2006 . brangskut ke ruangan apaa gua lupa , gua menikmati tortured soul bentar buat pemanasan *hee* abis itu keluar lagi dan ngeliat HARVEY MALAIHOLO di cendrawasih room *kalo gasalah* , gua sempet mencari2 sosok temen gua , manaa dia katanya mau janjian ketemuan di cendrawasih room . ternyata tak tampak . akhirnya gua nonton harvey , bergoyang2 dikit sama gadisa , haa . tiba2 dateng erin . jadilah kita ber3 ditengah lautan penonton java jazz . laluu abis harvey , gua nemenin erin beli merchandise . gua si cuman dapet posternya ajj , anjrit keren gilaa .. pengen gua bingkai ajj ahh haha . trus gua mau nonton GLENN FREDLY ceritanya . tapi ruangannya masi kosong gitu . di rundownnya ditulis glenn perform jam 21.45 . skarang masi stengah 10 . gua pikir "bentar lagi nihh , tungguin ajj dehh" dengan excitednya gua masuk ke ruangan glenn sama gadisa erin . tapi si erin malah mencar ke sebelah , incognito . yaudah , gua sama gadisa nunguuiiiiiiinnnn tu glenn .

21.40 masi sound check
21.45 blom ada tanda2 kemunculan glenn
21.48 masi teteeeeepppp sound check , lumayan byk jg sii yang pada protes
21.50 clingak clinguk nyariin glenn , tp masi blom kluar . gila nih orang

gadisa : MUT !!! LIAT BLAKANG GUA SIAPA !!!
gua : anjing ! siapa nyet ??

gadisa : MULAN RATU !!!!!!!!!!
gua : hah yang bener lo ??
gadisa : iyaa . minta foto apa ??
gua : yaudah ayoo
gadisa : tapi lo duluan yang minta
gua : *menghampiri mulan ratu* permisi kak , boleh minta foto nggak ?
mulan : oohh , boleh2 sini *ngerangkul gua dan senyum ke kamera*
JEPRETTT
gua : makasih
mulan : iya
gadisa : skrg gua apa muth ?
gua : yaudah , minta ajj gih
gadisa : ah yg bener lo ?
gua : beneran dahh . udah minta ajj sini gua fotoin ntar
gadisa : oke dehh . *menghampiri mulan* misi kak boleh minta foto nggak ?
mulan : uhhh .. ehh . teserah managernya nihh . ato ga kamu cium ajj managernya
--as you know , managernya genduuuttt , ittteeemmm , dekiiill , jeleeekkk . euuu , ga banget deh pokoknya .--
gadisa : ahh , gamauuu
mulan : hehe , tar dulu ya aku nonton glenn dulu nihh
gadisa : oh oke2

hahahaha , gadisa nggak dapet ! yahh , tapi tak papa laah . jangan berkecil hatii . haahax)

tapi glenn performnya nggak pol ! apaaa itu . gua nunggu2in kisah romantis , biar ngebeat dikit maksudnya . eehh malah di jazz in gitu .. haduuh . langsung brangskut ajj gua ke INCOGNITO . niatnya si mau nyusul erin , tapi nggak ketemu *yaiyalah* penuh bangett , gua juga udah blakang2 gitu . tapi masi bisa goyyaaannggg --*

lupa gua nyet

pokoknya trakir gua nonton ERIC BENET ajj . tapi nggak sampe abis , jam stengah 1 gua udah balik . pas gua gadisa sama erin lagi nunggu dijemput bokap gua di hilton lagoon , tiba2 ada mobil java jazz masuk . dan keluarlahh .. 2 sosok makhluk yang menjadi alasan knapa gua membeli tiket java jazz seharga 300 ribu buat show hari JUMAT , ............. DAVE KOZ sama PATTI AUSTIN . depan muka gua kurang dari 10 meter . gua gadisa sama erin langsung nganga . cuman ada satu kalimat "DAVE KOZ GANTENG GILA" anjriitt . langsung teringat kejadian gua fraya sama ratih ketemu SBY di ps dengan posisi yang sama , SBY kluar dari mobil ga jauh , bener2 ga jauh dr kita . haduuhh .

yaasudalah , oia . glenn , thanks ya buat gelangnya ! x)

Image hosting by Photobucket

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home