One more show, one last time. We are ready!

Friday, February 17, 2006

space travel

humm . gua lagi tak tau mau ngapaain . magrib2 ginii . gua lagi ceting sm hesti aya mira sm tika sii . tp ttp saja bosaan . huuu

bsk tampaknya gua sibuk nii . hehe , diajak ke salon pula sm santi . tp tak mau ahh . katanya mau ngeriting , gua ngeriting sendiri ajj dirumah . heex) mau ke ulangtaun rissa ajj . siangnya mau ke bp . haah mudah2an bisa dehh . gua malas juga kalo dirumah kaga ngapain2 kaya orang bego .

anywayy .. buat ussy sm deya . HAPPY BIRTHDAY !! mudah2an lo bisa dapetin apa yang lo pengenin . hehe , amiin*

haduuh
bt skali sayaa
mau ngapaaiinnn
sblom komputer gua dijarah adek gua
yg lagi kesenengan
gr2 ktrima di pj
huu
payoyeh ahh
waktuku hanya tinggal stengah jam lg
brasa di warnet ajj
pdhl kan kalo dirumah
mustinya santai2
nah inii
adek gua mantengin gua diblakang
not that comfortable x((
yasudlaah
gua mau konsen ngobrol sm anak2 dulu di yahu mesenjer
so long

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home