One more show, one last time. We are ready!

Monday, December 19, 2005

haha disekolah

hiyooo teman2kuu sudah lamaaaa bgt nggak ngepost ! kangen2 .. haahax) saya sungguh kangen dengan blogger . komputer gue kena spyware , cpu nya dibawa bokap ke kantor , katanya sii mau dibenerin . huu ngemeng ! padahal nggak bener2 sampe skarang . haah , gue udah lama juga nggak buka2 friendster , nggak ceting , huhu . tapii ko' visitors blog gue makin banyaakk ?? haahaa banyak yang datang rupanyaa . eh gue udah selesai nonton the oc season 2 . huu trey nya ditembak . apaan tu , jeleeeeekkk banget . ntar gue mau beli dvd yang season 3 , katanya sii ditembak tapi nggak mati haaha sakti betul . ah sudalah tidak jelas nii , gue mau ngumpulin tugas dulu deh ke si koyat aihaa . abis itu remed ekonomi waa susah .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home