One more show, one last time. We are ready!

Friday, October 28, 2005

...

hah ! udah mauu libur lebaran ! seneng sii lebarannya . liburnya juga enak . tapii kalo kelamaan libur melempem gue di rumah nggak ke mana2 , garing bet kan . huhu enakan skolah ketemu ama vettayi , oneng gaul , jani-o hayam wuruk , oktayii mama eikoMARTIN , pi'it , onggi aseekk , pema dul , rasti , indah ferdinand , dan banyak teman2 kelas gue yang ajaib2 . bingung ? ngerasa aneh ? kalo lo di is 2 pasti nggak . anak2nya pada rusuh , bawel , udah gitu 2 sekop smuaa , bukan 3 cupu . hohoho .. *ngerti kan maksudnya ?* pasti gue bakal kangen sama bunyi -tut- di henvonnya vetta , narsis sama pema di henpon doni , oktayii si mama gue , pi'it dengan london nya , franz ferdinand yang dibahas sama indah *emang ganteng2 ndah ! hoho* , poninya rasti *hoho* , gaya2 hayam wuruk sama lagu kebangsaannya jani .. *sincong balsem dan hayam wuruk ..* hehehe , sama oneng yang suka gue katain gaul ,kezia viogaul rondo . hoho , sama onggi aseekk juga yang sakti . x) gila , betah banget gue di skolah berlama2 baren temen2 gue yang ajaib2 dan gila itu . huhu , besok kita udah libur deehh . tanggal 14 baru kita bertemu lagii . kangenkangenkangen kalian smuaa !!!

oiaaa , bocil ama ratih jadiaan !!! hoho , slamet ya cuy ! mudah2an langgeng2 ampe kawin dah ! x) gue doain . tapi lo doain gue juga ya tih ama si the guy next door . hoo .. supaya semua senangs !

sik asiik , tar sore gue buka puasa di skolah pake ayam goreng tulang lunak hayam wuruk ! hoho , jadi teringat akan janii .. kangen menggila bareng lagi niih . ayo dong masuuk jangan bolos2 mlulu .. tar kita main capsa bareng ! gue udah jago loohh . x) senang !

yasud2 , gue mau main harvest moon dulu . hehehe .. daahh . thanks ya yang udah ngisi tagtag . hoho , balasan nanti malam !

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home