One more show, one last time. We are ready!

Sunday, October 23, 2005

hanamasa

haa ! sumpah gue seneeeeeeeenggg banget tadi malem ! buka puasa bareng sepuluh satuu ! huhu . jadi kangen masa2 kelas 1 duluu . tapi bukan brati kelas 2 nggak enak . enak sii , tapii . yyaa . beda enaknya . hoho . kmaren akhirnya sukses di hanamasa mahakam !! pertama takut nggak dapet tempat gitu . tapi akhirnya *alhamdulillah* dapet . thanks to the whole 10.1 angkatan 2004-2005 yang udah kompak --kecuali karina , tapi sokelaah . kan ada acara keluarga .x)-- dan pada dateng smua kmaren , yang udah jadi temen gue slama setahun pertama di sma pas gue bener2 nggak punya temen , dan yang udah nyenengin gue tahun lalu dan tadi malem . tapi gue mau ngucapin a very special thanks to :

1. AYA . yang menyebut2 diri sebagai ketua panitia . but it's alright . tanpa elo , acara ini (mungkin) nggak akan berhasil !

2. ULI , RATIH , GENTA , JOSHUA , plus smua pihak yang ikut ngeluarin duit . tanpa elo smua , gue plus anak2 yang lain nggak bisa keluar dari hanamasa ! thanks yaa .
++RATIH , who used to be (sampe skarang juga) my best friend . thanks , gue seneng banget kita bisa ngumpul2 kaya tadi .
++JOSHUA , thanks juga buat tumpangannya ke hanamasa . hehehe .

3. THATA . kalo nggak ada elo , mungkin gue nggak bisa ikut ke hanamasa . thanks buat tumpangannya ! x)

4. IGOR . katanya mau traweh bos ? hehe , tapi kalo nggak ada elo dan kacamata lo yang ajaib , gue nggak mungkin bisa ngakak segirang itu . hahaha . thanks2 .

5. DITO . yang udah nyempet2in keluar dari (penjara) ic dan gabung sama kita tadi malem . hehehe . lupakan sejenak nilai2 lo yang nol smua !! x)

6. IHRAM . yang udah dateng dan membuat 10.1 terlihat makin kompak , thanks anyway !

7. AMADEA . thanks buat tumpangan ke bp nya . hohoho . kalo nggak ada lo , gue nggak tau nasib gue gimana selanjutnya . x)

8. PAK GATOT , yang udah mau dateng dan membuat 10.1 jadi semakiin kompak ! hoho . makasih pak !

mmh . pokoknya semua senang deh tadi malam ! hohoho . tetep kaya gitu deh . buat pak gatot sama amadea , jadi nggak februari ? hohoho . jadi yak !
foto ntar gue lampirin , kalo udah dikirimin sama aya . hehehe .

-sayang10.1banget!

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home