One more show, one last time. We are ready!

Saturday, October 08, 2005

mmh . simple plan

haii smua temans2 ! gue baru ganti skin dikarenakan skin gue yang kemaren error gituu kaga bias dibuka . haha , tapi skarang saya sudah mengganti skin dengan yang warna putih karena rasti bilang gini :
*rasti : muut , lo kalo ganti skin yang warna warni apa . jangan item mulu
*gue : yya deh , ntar gue cari yang bukan item .

haha . bener juga sii kata rasti . yasud2 , mudah2an gue nggak cepet bosen yah ama yang ini . hehe .

btw , buat para penggemar simple plan , 2 minggu lagi *gue nggak tau hari apa pastinya* di TRL –total request live , tau kan yang di MTV itu loohh yang host nya Damien aiihh ganteng yah tu orang—bakal ada videoklip barunya simple plan yang berjudul crazy . haha tapi nggak tau juga loohh , kalo ternyata 2 minggu lagi lo pada nonton setiap TRL tapi ternyata nggak ada video klipnya .. hahaa mohon maaf deh . tapi gue juga mau nongkrongin TRL karena gue salah satu fans nya simple plan jugaa .


trus2 . mari kita membahas satu lirik lagunya yellowcard yang mengingatkan gue pada kejadian 1 setengah tahun yang lalu .

Sew this up with threads of reason and regret
So I will not forget. I will not forget
How this felt one year six months ago
I know I cannot forget. I cannot forget

I'm falling into memories of you and things we used to do
Follow me there
A beautiful somewhere A place that I can share with you

I can tell that you don't know me anymore
It's easy to forget, sometimes we just forget
And being on this road is anything but sure
Maybe we'll forget, I hope we don't forget

I'm falling into memories of you and things we used to do
Follow me there
A beautiful somewhere A place that I can share with you

So many nights, legs tangled tight
Wrap me up in a dream with you
Close up these eyes, try not to cry
All that I've got to pull me through is memories of you
Memories of you
Memories of you
Memories of you

I'm falling into memories of you and things we used to do
Follow me there
A beautiful somewhere
A place that we can share

Falling into memories of you and things we used to do

huhu , it's exactly one year six months ago ! tapi tanggal 7 .. jadii .. kalo skarang bulan oktober , setahun lalu kan bulan oktober jugaa , trus 6 bulannya brati bulan april . tanggal 7 april tahun laluu . huhu . yah tapi saya mencoba untuk tidak mengingat2nya lagii , karena saya sekarang sudah disibukkan oleh banyak urusan jadi mustinya saya lupakan saja .. haha . seperti kata bloggernya aya , try2holdon . mmh .

yasudlaahh kalo bgituu . saya tidak mau membicarakan ini panjang lebar . hahaa .


--25 hari lagii--

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home