One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, September 21, 2005

sekolahku sayang ...

hahha ! akhirnya sekolah gue udah dipasangin internet ! ni gue lagi jam pertama disuruh ngerjain visual basic apalah geje gitu tapi gue malah nulis blog .. hehehe . udah lama yah nggak nulis2 blog ! asiikk ... skarang bisa nulis lagi . btw udah pada ngeliat videoklipnya good charlotte yang chronicles of life and death blom ? kartun2 gitu kan .. gue rasa sih buatan billy martin ilustrasinya . haha abis se band nggak ada yang bisa gambar2 kcuali si billy . kartunnya biasa aja gituu ternyata . kirain animasi2 kayak di video klip predictable yang awal2nya .. ternyata .. cukup mengecewakan juga sih .. hehe kerenan gambar2 fairys yang ada di dalem album chronicles . kan gambar2 gothic gitu *atah ! gothic!* gue pengen nyablon tu gambar ke baju dah ! tar yak kapan2 ..

yasulah .. gue musti ke kelas ni pelajaran ekonomi ..

catch ya l8er ..

btw thanks buat vetta ama oki ama temen2 gue laen yang udah ngisi comment di blog gue ..

*mutia

1 Comments:

  • At 6:38 PM , Anonymous Anonymous said...

    Canada's next Oscar entry is C.R.A.Z.Y.
    C.R.A.Z.Y. has been chosen to represent Canada at the 78th annual Academy Awards in the best foreign film category.
    Nice blog site, really cool!

    I have a online play poker
    site/blog. It pretty much covers online play poker related stuff.

    Come and check it out if you get time.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home