One more show, one last time. We are ready!

Thursday, August 18, 2005

ada nenek2 main frenster !!

haha .. gue juga baru tau ni crita tadi ..

jadi ada kakak kelas gue yang baru lulus bernama david *bukan nama sebenarnya, Red.* ke sekolah gue tadi maen2 gitu trus dia cerita2 ama gue ...

and this when the story began .

suatu hari si david lagi buka2 friendster sambil ngisi2 bullboard di snapy .. ternyata di sebelahnya tu ada nenek2 lagi buka internet juga . karena david penasaran *ngapain sih tu nenek ?* dia sok2 nyender ke belakang *kan di snapy antar komputer dikasih sekat* ternyata setelah nenek tersebut diintip ..

jejeng ..........

tu nenek lagi buka friendster !!!!

waa .. nenek2 G 4 UL toh !

mungkin ada yang punya nenek hobinya main internet , trus bikin fs sgala , apakah itu nenekmu ??

hahaha ...

pertama pas si david crita ama gue , gue nggak percaya ..

*gue = itu bukan nenek2 kali ..
*david = nenek2 mut ! orang mukanya udah keriput !!!

gyahaahahhahahahahhaa .....

tadinya dia mau nulis "kisah nenek di snapy" itu di bullboardnya .. akhirnya gajadi ..

karenaa ...

DIA TAKUT KUALAT !!! hahaha ..

ah si david emang payah !

1 Comments:

  • At 6:41 AM , Anonymous Anonymous said...

    haha.. nenek2 apa ituu ??

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home