One more show, one last time. We are ready!

Monday, August 15, 2005

2 IPS 2 .. halah2

heii ..

kesel ni , masa besok gue nggak dibolehin nyokap nonton extravaganza ? padahal gue udah membayangkan ketemu aming ama tora .. huxhux .. akhirnya 2 temen gue yg tadinya mau nonton bareng gue nggak jadi juga . halah2 .. jadi gajadi kesel deh . hehe daripada mereka tetep nonton sementara gue yang dirumah baru bisa nonton hari sabtu ama senen besokannya ?

trus ..

oia ,, di sekolah gue ada lomba macem2 kan dalam rangka menyambut 17an , salah satunya menghias kelas . waktu hari kemis kmaren , anak2 udah pada ngerencanain bawa bahan2 skaligus menghias kelasnya besokannya , yaitu hari jumat . ternyata hari jumat gue nggak masuk . dan pas 3 hari gue dirumah *jumat sabtu minggu , kan sabtu minggu libur* bayangan gue kelas udah dihias jadi merah putih gituu ..

sampe tadi gue masuk kelas , kelas gue POLOS nggak ada hiasan apa2 !! dan perlu diketahui juga , CUMAN KELAS GUE DOANG YANG NGGAK DIHIAS .. bener2 ..

sampe wali kelas gue masuk , trus ngomong *antara kesel ama bingung* gini "ini kok kelas ips 2 nggak dihias apa2 ?" akhirnya kita bilang kalo yang bawa bahan2nya nggak masuk *emang bener* .. jadi seharian tadi anak2 kelas 2ipa1 , 2ipa2 , 2ips1 , ama 2ips3 pada ngehias kelasnya sementara anak2 kelas gue pada nganggur dan begajulan gatau kemana .

bener2 .. *geleng2*

haha .. yasudlah yah ..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home