One more show, one last time. We are ready!

Friday, September 02, 2005

ojeg setan

haa . gue punya cerita serem tentang ojeg setan . gue baruu aja diceritain ama adek gue soal si ojeg setan ini dan akhirnya gue nggak mauu naik ojeg kalo nggak kepepeeeeetttt banget .

and the story goes ..

(mendingan lo semua baca blog gue ini malem2 , dan pastinya sendirian . dijamin berasa seremnya hehe ..)

jadi , malem2 , ada ibu2 di kawasan sekitar sekolah Harapan Ibu (tau kan) lagi menunggu kendaraan buat pulang ke rumahnya yang ada di bintaro . ternyata yang lewat malah ojeg , yaudah tanpa pikir panjang dia langsung nyetop ojeg itu .

ibu : bang , sampe bintaro ya
tukang ojeg setan : iya bu

akhirnya tu ibu2 tak berdosa naik ojeg yang seharusnya tidak dinaiki itu .
sampe di rumahnya .

ibu : berapa bang ?
tukang ojeg setan : mmh . *mikir2 dulu* 40 ribu , bu .
ibu : bentar yah bang . *ngorek2 tas , ngambil dompet , trus ngeliat isinya* aduh bang , uang saya uang gedean , ada kembaliannya nggak bang ?
tukang ojeg setan : mmm . uangnya berapa bu ?
ibu : 100 ribuan , ada kan bang ?
tukang ojeg setan : ada kok bu .
ibu : *ngasih tukang ojeg setan uang 100 ribuan* nih bang
tukang ojeg setan : ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggg *kabur nggak pake ngasih kembalian ke tu ibu*
ibu : EEEHHH !!!! DASAR OJEG SETAAAANNNN !!!!!!!!!!

aihaa . itulah tadi cerita ojeg setan . menyeramkan bukaann ??

hehehe

btw , cerita itu fakta loh . bukan fiktif belaka ..

c'ya on the next post

1 Comments:

  • At 1:30 AM , Blogger Alanda said...

    iyaa tukang ojeg kaya gitu memang setaaan! hehehe

    ~alanda.blogspot.com

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home