One more show, one last time. We are ready!

Monday, August 22, 2005

guntinglah rambut (baca : poni) anda di salon

haha ..

kemaren gue diomelin nyokap gara2 poni samping gue yang emang rada2 annoying . abis gue juga gemes , mau gue jepit .. bosen . mau gue biarin aja .. kena mata . apalagi kalo di sekolah , kan jadi ngurusin poni mulu gue .

akhirnya gue ama nyokap sepakat buat ngegunting poni gue jadi pendek di atas mata .

abis keramas gue langsung ngambil gunting rambut , ngaca bentar ..

tau2 .. kres kres kres !!!

dengan nekatnya gue potong poni gue .

dan hasilnyaa ...


nggak rata !!

jadi buat kalian smua yang baca blog gue inii ...

biar kata cuman poni , guntinglah di salon .. kecuali kalau anda sudah ahli menggunting rambut sendiri ..

masalahnya .. muka gue skarang jadi kaya dora .

2 Comments:

  • At 4:26 AM , Blogger Alanda said...

    ka mutia. liat blog saya lahh. damnchaotic.blogspot.com. skinnya green day!

     
  • At 7:49 AM , Blogger vetta said...

    ati2 yakk. pantes aj poni lo gj mut, hehe ati2 yakk. isi comment gw yapp. byee cebong

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home