One more show, one last time. We are ready!

Thursday, September 29, 2005

ratihkuu , kita sayang kamuu !

Image hosted by Photobucket.com
iyaa , tadi si ratih kan ulangtaun . trus gue , aya , uliie , hesti ama bocil dateng ke rumahnya . kita udah kompenian ama mbaknya ratih .. suruh siapin telor , aer seember ama tepung . --ulang deh dari awal !

jadi ginii ,,
dr kmaren gue udah ngewanti2 mbaknya ratih supaya nyiapin aer seember , telor ama tepung . trus gue minta bocil --hehehehe .. buat anak peje pasti tau knapa gue ngajak diaa . buat yg diluar peje , maav sobh ! -- trus , tadi kita ke bepe beli kue buat ratih , abis itu jemput bocil di mcd .. nyalain lilin magik (baca:magic, mejik) yang kalo ditiup nyala lagii .. haha ! trus kita dateng ke rumah ratih , gue aya ama uliie turun dr mobil uliie ngomong ama mbak tiek di depan rumah *yaa rumah sebelah deh , kita nggak brani parkir depan rumah ratih , takut ke geps ama ratihnya*.. sementara hesti ama bocil lagi nyalain lilin di mobil .

*gue : mbak ! gimana tepung telor ama aernya udah disiapin kan ??
*mbak tiek : oo udah2 .. tuh ! apa ratihnya aku panggilin skarang ajj ?
*aya : yaudah , tapi dia suruh keluar yah ! bilang aja ada yang mau ketemu
*uliie : eh mbak ! tunggu , nih kado buat ratih dari saya . -ngasih kantong plastik putih-
*mbak tiek : loh ? -bingung- ntar ketauan dong !
*gue ama aya : udah ! umpetin ajj dulu ! ntar ajj br dikasih .
*mbak tiek : oo yaudah bentar yah tak panggilin ratihnya -masuk ke rumah-

bentar lagi sang korban keluar .. aya udah siap2 telor , gue udah megang kantong tepung .. and here comes .

*ratih : siapa ?
*gue , aya , uliie : HEPI BEERSDEI RATIIIH !!
*aya : PLOK ! telor pecah di kepala ratih .
*ratih : haaa ... -sempoyongan , trus kaget . di mukanya netes2 kuning telor haha-
*uliie : yeeeeyyy !!!! -tepok tangan-
*gue : tih2 ! nih ! -gue tumpain tepung kpalanya
*aya : guyur2 ! mana aernya ?
*mbak tiek : tuh -nunjuk ke ember item di kebon-
*uliie : tih2 ! byuuuuuuurrrrrr ..... !!!!!!
*gue : eh lie ! mau dong guyur si ratih ..
*uliie : nih2 ..-ngasi gue ember item-
*gue : BYUUUURRRR !!!! klontang ! -embernya sekalian gue lempar ke ratih hehehe maav ya sayang-
*ratih : aduuuhhh !!!
*gue uliie aya : eh ! tunggu ! tunggu2 ! hestii !!! bociil !! sini
*hesti ama bocil : HEPI BEERSDEI RATIIIH !! -bocil bawa kue sambil cengar cengir-
*ratih : aaahhh !!! apaan sii ..
*gue : tiup tu lilinnya tih !
*ratih : -niup kue yang dipegang bocil- FUUUUUHHHH !!!!
nyala lagi
*ratih : FUUUUUUUHHHHHHHH !!!!
nyala lagi
*gue : tiup dong ! susah banget sih niup gitu ajj ?? nggak bisa niup yah ?
*ratih : biasanya gue bisaa !!! coba nih yaa FFFFUUUUUHHHHHHHHHH !!!!
tetep nyala lagi
*ratih : aduuuhh !! gimana si nii ??
*gue : sini2 .. FFFFFFFFUUUUUUUUUUHHHHHH !!!!! -dgn tiupan naga dan semburan akhirnya lilin itu mati . hahaha-
*ratih : makasih yaa smuanyaa !! sini gue peluk !
*gue uliie hesti aya : OGAAAAAAHHHHH !!!!! AMIS LO !!!!! -kabur-
*ratih : sini dong ! mut , biasanya lo suka nyium gue .. skarang cium dong ! ayooo sinii ... -senyum2 licik-
*gue : WAAAAAAA OGAAAAAHHHHH !!!!!
*ratih : ayooo siniii ...
*gue : WAAA !! BAU NYEEEETTT !!!
tp akhirnya gue dicium sama dia .. hii . amis bgt ! pipi gue kuning2 gituu . haaa
akhirnya pada kejar2an deh !

seru bgt dahh tadii !! jadi kangen ama 10.1 .. hukhuk . !

ratiih hepi bersdei lagii ya sayaang ! mudah2an kita tadi bikin kamu seneng ! mudah2an jugaa ratihkuu nggak cengeng lagii ! hehehe

oiaa , kalo pengen ngeliat ratih , nih gue pasang fotonyaa ..

7 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home