One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, September 28, 2005

menggila bersama chris martin *aih

hay temans2 sayang ! x) gue lagi seneng nii . kalo di post sebelomnya gue nulis lagi kesel bgt , skarang gue lagi seneng ! hehe bagus2 .. makanya hari ini smuanya keliatan lucu di mata gue , jadi bawaan gue pengen ktawaaaaa aja ! =) hahahaha ! cumannya gue masi rada2 kesel juga sii . gara2 si rudi anak sok kegantengan itu *baca post sbelomnya* tadi lewat sebelah gue sok2 nyanyi lagi ! biasa aja napa sii . riba lo ya !! pura2 nggak ngeliat gue pula ! taiiii ... ! awas lo ya !

btw , sifat dendam gue lagi menggebu2 nii .. hahaha ! diajarin thata sii tadi ! ya nggak ta ? =) eh beneran loh , emang sii dendam tu sifat jelek , tp yaa mau gimana lagii gue emang bgini orangnya .. gara2 gue brantem ama 2 orang ituu *baca post sbelomnya juga* si rudi ama sii ... umm . yaa adalah pokoknya , dia ajj emang sensian , pdhl guenya nggak knapa2 . huu , payah ! 3 hari nii gue nggak ngomong sama skali ama dia , padahal gue sering maen ke kelasnya . biarin ajj , gue nggak akan ngomong apa2 ma dia sampe dia minta maaf ke gue ! *gengsi x)

haa tp mengingat saya sudah ceria kembalii .. jadi masalah2 itu tidak berarti apa2 .. haha . jadi gue mah cuek ajj , tetap tertawa2 dan menggila seperti biasa . aihaa .. senangnya ketawa ! hobi . hehheheehheeee ..

trus2 , katanya coldplay mau dateng kesini yah bulan desember nanti ? kalo beneran iya dan nggak cupu kaya gc *kan wkt itu mreka ketakutan ama TRAVEL WARNING yang menurut mereka menghebohkan itu . badan tatoan , muka sangar2 , kok takutnya ama travel warning ?? hehe ampuun joel !* gue nonton deh sumpah ! ama okii vetta tika . dan temans2 lainnya yang penggemar coldplay jugaa . hahaa asiik menggila lagi seperti waktu di simple plan ! --amiin nanti kita berjoget speed of sound sampe bajunya robek *kan kaya chris martin* trus kita joget white shadow jugaa .. ! ah mudah2an jadi deh . tapi gue nggak tau juga sii , itu kan baru DENGER2 , sapa tau gue salah denger hehehe .. kalo salah mohon dimaapkan yaa .

btw , besok teman saya yang bernama indah dan ratih ulangtaun loohh ! haha .. si cebong berak tuu emang ! *gue kan cebong kentut , ratih cebong berak , aya cebong kecepirit , astra cebong mencret haha tai ah menggeje seperti biasa tp bedanya cebong2an ituu idenya ratih ! brati dia lebih jago menggila drpd sayaa *aih merasa keahlian saya sudah tersaingi .

o iaa ! bentar lagii puasa yah ! asiikk .. menunggu lebarannya itu loohh .. huhu . teraweh tiap malem pula ! tp seruu .. teraweh bareng tikaa .. hah ! pas lebaran biasanya gue bertemu sodara2 jauuuuuuhh gue yang ganteng *aih* eh beneran deh , knapa orang ganteng itu harus jadi sodara gue ? kan nggak bisa gue gebet . bisa siih , tp kan mengingat kalo kita tuu sodara kan jadi gimanaaa gitu .. ! hehe ..

kalo si rudi tai ama --u know who you are-- ??ah kayanya nggak deh ! *rudi tu gebetan gue , sry blom gue kasitau di post yg kmaren* kan masih banyak orang yang lebih ganteng *ngerti kan ? nggak cuman lo doang ganteng ! baru ganteng segitu ajj speak nya udah gede banget !* , lebih baik , lebih nggak PK *haha ! sindir2* , lebih tajir , lebih pinter *mmh ..*, lebih nggak suka mainin cewe , lebih semua muanya dibanding tu penjahat ber2 ! atah tah tah tah ... gila juga yah gue *apasi .. pokoknya girlpower lah ! nggak jaman tuu cewe lenje2 kaya mbak2 lenje dari mentari *ya nggak kie ?* .. skarang tuu jamannya cewe tegas ! jangan mau yah kalo di macem2in ama pacar2 lu smua . ahahahahhhaahhaa ... *tuh kan saya mulai menggila lagii ah tapi nggak papa ah ni kan site gue serah gue dong , gue lagi pengen nulis banyak nii*

drtd ada telpon , tp baru dering skali , langsung mati . jadi gue ngak sempet liat nomernya di caller ID gue . berkali2 tuh , siapa sih ? ngaku deh , kalo nggak temen gue yaa temen adek gue . nggak mungkin *mungkin ajj sii sbnernya* temen bonyok gue . ayo ngaku ajj deh ! mainannya nggak usah kaya alay ! kalo mau telpon2 ajj , gausah sok misterius gitu deh ! najis to nggak ! *apasiih muut

tuh kan kumat lagi dah gue .. hehe .

eh ! gue tu sebenernya mau ngebahas soal gue yang di blognya vetta ,, emang sii gue gunting poni gue karena gatel ngeliat gunting diem .. *uu parah2* jadi yaah gini deh ! yaa namanya kan gue bukan ahli gunting rambut , apalagi rambut gue sendiri . maklum ajjlah kalo jadinya kayak dora . kalo nggak salah gue kan udah pernah critain ini di beberapa post sebelomnya , as you know .. gue gunting lagii dan hasilnya lebiihh pendek dari yang kmaren gue crita . gagal bgt poni gue . trus , adalah benar bahwa yang di blognya vetta di sebelah kiri bawah foto di postnya itu gue , tp menurut gue , keliatannya poni gue disitu normal2 ajj .. nggak ada yang salah *yaah , walopun aslinya emang salah sii .*hhehehe .. tp gue diledekin mulu ama si vetta jelek ! padahal kan dia ngiri ama poni gue inii .. haha *najis bet dah !

yaudah deh yaa , mulai nggak jelas ni . sampe ketemu lagi kawan !

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home