One more show, one last time. We are ready!

Friday, September 23, 2005

saman saman

critakan ! hehee

kan kita mau nari saman di smp pj buat pembukaan pj cup .. jadi dari jam setengah 8 gue ama anak2 saman yang laen udah pada geladi resik di lapangan voli .. kan critanya mau tes nyanyi outdoor soalnya syeh yang mustinya kita pake udah direkrut ama satu sma yang cukup ternama *atah tah* akhirnya mau nggak mau kita masing2 gantian nyanyi gitu deehh ..

abis ituu kita mulai cepol mencepol hehehe .. ternyata siang2nya syeh kita nelfon bilang kalo dia nggak jadi direkrut ama sma ituu karena sma itu nggak jadi manggung ! aihaa kita smua triak2 kaya anak kampung kesenengan karena kita nggak jadi nyanyi2 .. *masalahnya itu capek loh .. narinya aja udah perlu power yang gede , blom lagi siang bolong narinya di lapangan basket . kalo ditambah nyanyi pula bisa fales suaranya hehe*

trus kita pake kostum . pas istirahat kita disamperin ama temen2 yang laen . hahaha .. mengucapkan gudlak buat kita .. *aih*

akhirnya kita saman di smp .. dan kata Aska , temen gue angkatan 10 *bener nggak?* samannya tadi keren banget ! aihaaa jadi senang sayaa .. dan tentunya teman2 saya yang 14 lainnaya pasti seneng juga kalo denger ituu ..

thanks banget ama temen2 yang udah ngucapin gudlak , trus sama anak2 tk sd ama smp yang udah nepokin kita pas lagi nari .. it made me feel proud of myself ! hahaa .. slama ini gue latian sering tapi jarang ditepokin , hehehe ...

teman2 seperjuangan *dhe2 gadisa dita sapii okiey thya odhie nadia ayuta thata astra erin dara bimbi* gue .. kerja keras kita slama ini nggak sia2 sobh ! mudah2an kita bisa go international ! --amiinn

teman2kuu kalo baca ini tolong skalian kasi komen yak ! hehe ..

c'ya on the next post ! tkcare sobh !


1 Comments:

  • At 6:00 PM , Blogger vetta said...

    gw ikutan ngaih gudlack lohhh.. hehe x).. cebong, cebong.. kelas sepi ga ada elo..

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home