One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, September 27, 2005

gue amat sangat kesel hari ini !

Image hosted by Photobucket.com
uuh ! sumpah gue bete abis ama anak skolah gue namanya rudi --disamarkan, Red.-- tadi dia gue panggil diem2 ajj , padahal jelas2 dia ngeliat gue ! gatau yah apa dia sebel ma gue apa nggak , at least senyum kek ! gue kan gondok tuh , gue timpuk permen karet aje .. sedihnya lagi nggak kena !! njiiiiinggg !!!!! keselkeselkesel !!! berasa kecakepan sendiri apa tu orang hah ?? tai ! nggak tau yah , kayanya gue emang nggak hoki hari inii .. 2 kali gue ribut ama orang , trus malem2 *barusan ajj* mantan gue telpon gue .. huhuhu sedih juga sii nginget2 waktu jadian . trus dia ngajak hts an gituu , pdhl jelas2 dia udah punya cewe . aihaa .. gue si nggak mau deh ! tp gue masi sayang sii ama dia .. tapii .. yaa nggak lah ! gue pernah di beberapa in ama dia . tp dia bilang dia masi sayang ma gue .. gue udah nggak percaya lagi sii , tp dia ..... duuh ! gimana ya critanya ?? susah deh . buat temen gue yang udah tau siapa dia , tulis di tagtag lo kalo jadi gue gimana ?? please bgt soalnya gue bener2 nggak bisa mikir skarang ! aih . capeklaahh ... bsk ulangan akuntansi nggak yah ?? mudah2an nggak ! bisa dapet jelek gue , gara2 saman *aiihh* yaudalah yaa .. gue bingung mau ngomong apaan lagi . temen gue yang mau gue curhatin nggak bisa lagi ! katanya bsok dia ada presentasi biologi . alah2 .. pake minta gue wish him luck . huu .. sorry yee .. ! tiati deh buat dia ! --u know who you are--

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home