One more show, one last time. We are ready!

Saturday, September 24, 2005

iseng2 berhadiah !

hahaha ... iseng nih saya ! lagi nggak ada kerjaan , nggak ada orang pula di rumah ! huhu ... mama ayah pegi nggak tau kmana , adek gue skolah .. gue cuman ceting ama temen gue yang di meksiko aje .. hehee pengen ksana dah !

tadi pagi gue berenang gitu ama si tika sang atlit kitaa ... haha gila ampe tangan gue pegel2 smua ! menyiksa skalii .. hukhuk . baru pulang niih padahal berenangnya jam 6 aihaaa gempor !

ntar malem gue diajak muter2 stc lagi ! hah tapi mana dibolehin yak ama emak bapak gue . hahaa ..

ah yasudlah .. eh gue mau masang putu dah ! nih kliatan kaga yak ?? haha biasa kampung ! jangan lupa kasi komen yak ! vetta ama okii ama astra .. ayo kalahkan blog saya ! aih .. *pis

*mutia

1 Comments:

  • At 7:29 AM , Blogger vetta said...

    eh mut tulis blog yg tentang lo dikrjain dikasih duit 7 juta ama pulsa 500rb dong. trs orgnya kita kerjain lagi, khn lucuunohh.. hehex)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home