One more show, one last time. We are ready!

Monday, October 03, 2005

--untitled

Image hosted by Photobucket.com
missing someone a lot !

hah , gue kangen bgt ama temen gue yang nun jauh disanaaa .. *yaa nggak jauh2 bgt sii , tp udah nggak pernah ktemu lagii sejak dia pindah ke sanaa , yaaa sdih ajj gitu . masalahnya yaaa gue sempet deket ajj ama dia . tiba2 tadi pagi mirza ngeliat hape gue trus dia ngomong gini

*mirza : mut , ini siapa ?
*gue : ha ? siapa ?
*mirza : niiih --nunjukin sender sms gue--
*gue : oohh , itu si burhan --disamarkan ,Red.--
*mirza : ha ? lo sempet ama burhan ?
*gue : nggak ..
*mirza : oohh ... gituu . kirain
*gue : hehe ...

tp deep inside gue mengingat suatu kejadian .. antara gue ama burhan yg bikin gue seneng skaligus kesel . hahaa . yaa buat beberapa orang emang udah gue critain dari awaaaalll pas tu kejadian masi hangat sampe basi kayak skarang --masalahnya orangnya juga entah kemana-- , tapi buat yang baca trus nggak ngerti bisa minta critain gue besok di sekolah , ato brusaha menerka2 mungkin , siapakah burhan sebenarnya ? hahaaa .. yaa udalah muut , it was a long lost memory of mine , jadii tak usah dipikirkan lagii ! just smile , dan menggila seperti biasaa !! hahahaa . dasar autis !

btw , gue turut sedih yaah atas bencana bom di kuta square tanggal 1 kmaren , mudah2an 3 orang itu bukan pelakunya dan pelakunya masih hidup ! ahhaa ..

kalo gue jadi SBY , dan pelakunya masi idup ..
gue bakal ngumpulin saudara2 dan kerabat2 orang yang terkena bencana itu , trus gue suruh ngantri . nah si pelaku inii , gue telanjangin , trus gue suruh orang2 yang pada ngantri itu siksa si pelakunya 1 1 gantian . boleh injek mukanya , sayat2 kulitnya , congkel matanya , tendang burungnya --kalo cowok yee-- , trus pas udah luka2 gituu , kasi jeruk nipis ! hahaa , sungguh menyenangkan ! abis ituu baru deh dibunuh . ato nggak siksa kaya tadi tapi sampe mati ajj .

tapi kayanya pelakunya beneran yang itu deh , 3 orang yang tinggal kepala doang . cupu banget yah ! masa mau ngebunuh ikutan mati . apa emang mau bunudiri ? kalo bunudiri sendiri ajj , gausa ngajak2 . mending lu mati masuk surga , masuk neraka tau nggak !!!!!

--udah cukup emosinya .. inilah gue , emosional

yah .. alhamdulillah wa syukurillah gue di jakartaa . coba kalo gue di sana . huhuh , tinggal nama kali .

huu yasudlah .

buat kalian teman2kuu smuaa , udah mau puasa , maavin gue yah kalo gue suka ngeselin , ngomongnya dalem , udah gitu nyablak . hehe . kalian juga udah gue maavin ko' . -sygkalian

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home