One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, October 11, 2005

hmm ... CERAMAH

haihaii .. setelah sekian lama saya tidak menulis blog , dikarenakan bill internet melejit naik menyusul harga bbm dan cabe di pasar *apasih* akhirnya saya bisa nulis lagi menggunakan fasilitas sma plus pembangunan jaya yaitu internet *promosi* hahaha ! jadi saya bisa internetan sesuka saya tanpa harus membayar tagihannya kecuali uang sekolah .. hahahaha merdeka !!

huhuhu , terimakasih kepada teman2 yang udah ngisi tag saya . nanti saya balas yah . hohoho

sekolah di bulan puasa itu agak nggak mengenakkan yah ?? buat saya , selain jadi aus karena kebanyakan ngobrol heboh2an ama temen2 , sekolah jadi tidak mengenakkan khusus hari ini karena saya kebagian tugas CERAMAH nanti !!! hahahhaha ... tiati deh ! dan apesnya lagii , baru dikasitau tadi pagi sama aceh jadinya saya nggak bisa nyiapin bahan . huhu ...

yasudalah .. i gotta go back to class . pelajaran ekonomi soalnya .. hehe . c ya ..

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home