One more show, one last time. We are ready!

Friday, October 21, 2005

kelas , 10.1 dan crazy

hari ini ada beberapa kejadian kocak di kelas gue . kalo nginget2 lagi bisa ketawa ngakak nggak brenti2 . hohoho . sperti gini misalnya . tadi di kelas kan gue belajar bahasa indonesia , materinya memo . trus

*bu siwi : coba sebutkan contoh memo , niki . dari siapa ke siapa ?
*niki (mulai skarang kita manggilnya pense) : mmh . darii ... siapa ya bu ?? --bingung--
*bu siwi : yang penting harus 1 perusahaan/instansi
*pense : ooh ! ini bu , dari perusahaan teko ke perusahaan panci !
--sekelas pada ketawa , mungkin gue yang paling girang kali--

*bu siwi : haduuhh !! gimana si kamu ! satu lembaga ! masa ke perusahaan lain sih ?
*pense : hoo .. iya bu ! apa yaa .. --bingung lagi-- mmh . ini bu . dari presiden . ke pemerintah bu .
*bu siwi : isinya apa ? *pense : mmh . gini , pemerintah minta supaya gajinya jangan gede2 . *bu siwi : haduuh . masa gitu ? yaudah yafi ajj deh . sebutkan memo yang isinya informasi !
*yafi : hah ? ooh .. dari klining serfis ke kepala sekolah bu !
*bu siwi : hiiiihh !! --gemes-- gimana si kamu tuh ! masa bawahan ngasih memo ke atasan ! dari atasan ke bawahan dong !
*yafi : ooh .. iya bu . gini , dari presiden direktur bu !
*bu siwi : presiden direktur ke siapa ?

*yafi : ke ... istrinya bu !
--...--
*bu siwi : ya kalo ke istri mah nggak usah pake memo ! tinggal ngomong ajj langsung !
*yafi : yaa . kan ke yang jabatannya lebih rendah . siapa tau jabatan istrinya lebih rendah gitu bu .
*bu siwi : yaudah ! jabatan istrinya apa ?
*yafi : kepala .. mmh .. oia ! kepala klining serfis bu !
--haduh2 ..--
*bu siwi : --ngakak--
*yafi : he .. he .
*bu siwi : yaudah . informasinya apa yang ketulis di memo ?
*yafi : mmh .. gini2 bu , tolong bersihkan ruangan saya .
--gedubrak--
*bu siwi : itu mah bukan informasi !!!!!

yaa seperti itulah kelas saya , 2 ips 2 . penuh dengan ketidakseriusan dalam belajar , juga tawa kegirangan . sebetulnya masi ada lagi . tapi mungkin agak memalukan . jadi lebih baik hanya anak2 kelas kami sajalah yang tau . kalo di ceritain sini ntar orangnya marah lagi kalo tau dia dijadikan topik di posting gue yang ini . x)

btw , besok gue buka puasa bareng kelas 10.1 dong ! huhu . senangs ! bertemu dengan teman2 lama . ada pak gatot pula ! hehehe .

eh2 , ternyata betul ada video klipnya simple plan yang Crazy ! hari rebo kmaren gue udah liat premiere nya di trl . hah ! apaan tu videoklip kaya gitu . nggak mining bgt , beda bgt sama liriknya . liriknya kan dalem . nah ini ! masi mending videoklipnya gc yang hold on deh ! huhu .

btw , udah ada yang menikmati album barunya soty blom ? huhu . pengen ngedonlot cuman sourcenya masi dikit bgt di Ares . ayo dong masukin yang banyak . biar gue gampang ngedonlodnyaa . x)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home