One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, October 19, 2005

say anything 2

gue baruu ajj baca blognya aya . gue stuju banget sama postnya yang terakhir . yang judulnya say anything . gue nggak tau siapa orangnya yang aya maksud . tapii gue rasa orang yang dimaksud aya sama kayak yang gue pikirin skarang . abis siapa lagi ?? yyah .. bukan lagu itu ajj yang ngegambarin tu orang . ada lagunya KEANE yang judulnya Everybody's Changing . dan gue rasa itu bener banget . liriknya yang bagian

--everybody's changing and i don't feel the same--
*smua orang brubah , tapi gue ngerasa nggak berubah*

itulah manusia . nggak bisa menilai dirinya sendiri . mungkin gue juga berubah . tapi gue ngerasa gue biasa2 ajj .

dulu tu orang nggak kaya gitu ko' . tapi knapa skarang jadi gitu ? waahh . gue nggak tau . mungkin dia sendiri juga nggak tau jawabannya apa .

gue kangen banget pas inget waktu dulu kita jalan2 bareng hampir tiap 2 minggu skali , pas gue ke rumah dia , ato pas dia yang ke rumah gue . kita ngerjain tugas bareng , ketawa2 bareng , foto2 bareng , ngegila bareng . knp gue nggak nulis "sedih bareng , nangis bareng , suka dan duka bareng?"
karena gue ngerasa setiap gue sama dia tuh seneng2 ajj .. nggak pernah sedih , nggak pernah nangis . gue sukaaaa ajj trus , nggak pernah duka .

walopun gue tau itu smua nggak bakal keulang lagi .

mmh . buat lo yang disana , ato mungkin lagi baca posting gue yang ini ..
lo mungkin udah ninggalin gue . tapi gue nggak akan pernah ninggalin lo . kita temen .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home