One more show, one last time. We are ready!

Saturday, October 15, 2005

x_x

hai saudara2 sebangsa , senegara dan setanah air ! hoho berjumpa kembali dengan saya di wiken kali ini .. hahaha ! smalem gue abis dari rumah bimbi , kan dia ulangtaun tuu tanggal 4 kmaren . makanya dia ngundang2 bgituu . hehe *apasih* trus kita menggaring gitu kmaren di rumahnya dia .. tebak2an dengan jawaban yang berkualitas rendah yaitu ngawur .
contohnya seperti

*yafi : bis bis apa yang nyeremin ??
*dhedhe : bispak !
*yafi : salah !
*dea : bison !
*yafi : salaaahh !!!
*semua : nyerah2 .. emg apaan yaf ?
*yafi : ketabrak bis .

apaaa coba ?? trus si yafi balik lagi
*yafi : eh2 , kalo bis yang nggak serem apa ?
*gadisa : nggak ketabrak bis !

*yafi : hehe iya bener

haaa ... garing bet kan ? tapi makin garing makin seru . hehe .. sementara kita sedang membahas topik BIS ituu , gianni melontarkan tebak2an garing
*gianni : eh2 bis apa yang bisa ulangtaun ?
*semua : hah ?? apaan tuh ? emang ada ? pasti garing deh jawabannya
*gianni : arimbis . hehehe *arimbis tu si bimbi , kan namanya arimbi*

hehehe ...
oia trus ada lagi yang geje
*ari : buah apa yang bisa nyanyi ?
*gue : kelengkeng park ! *linkin park mksdnya*
*ari : haa salah !
*dea : jeruk !

*ari : knapa jeruk ?
*dea : nggak tau ..
*gue : auk dah nyerah !
*ari : nyerah smuanya ??
*smua : iya deh ..
*ari : lemon .
*dhedhe : kok lemon ??
*ari : john lemon *john lennon maksudnya*

gue udah ngakaaaakk ajj di situ . haduh2 .. ajaib smua nii temen2 gue . tapi seru ..
haha ..

eh albumnya soty yang baru seru yah ? gue paling demen lagu taste the poison . hehehe ..
si yellowcard juga mau ngeluarin album baru , judulnya lights and sound . tapi ntar 2006 baru keluar , skarang si baru ada 2 lagu doang , lights and sound sama space travel . kaya apa si lagu space travel itu ? gue mau ngedonlot nggak bisa2 .. nggak ada lagunyaa di Ares .. huhu .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home