One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, November 22, 2005

wahaaa .. tadi dito dateng ke skolah loohh .. pas gue lagi maen capsa tiba2 .. engingeng ... datanglah sesosok makhluk di depan kelas gue yang sudah lamaaaa skali nggak gue liat . huhuhu kangen banget gue ma dia . trakhir ketemuu , mmh ... pas buka puasa bareng tanggal 22 oktober . yaahh , sebulanlaah . pas sebulan . skarang 22 lagi kan . hoho *apasih dibahas ajj* dia dateng sama risyad . wauh2 , si ratih demen gitu ma risyad , katanya lucu . wahahahahahah .. dia gatau si risyad temen smp gue . haduh2 . tapi ko' dia cepet ngilang yah ? dito maksudnyaa . hoho .. sumpah , gaya2nya dia tuh jaman kelas 1 banget gue kenyang deh ngeliatnya . skarang ? boro2 . apaan tu nggak pernah keliatan lagi sejak pindah . terakhir masuk cuman pas mbs angkatan 9 doang . huhu dito saya kangen . *apasi* btw tadi seharian gue maen capsaaaaaaaaaa mulu ga abis2 . sumpah , maennya ganti2an gitu . ato nggak gue maen boong sama bayu dredi yafi rasti ucil . gue kegep boong2 mulu ama bayu . tai banget . hahaha trus tiba2 ezer masuk kelas pake wig nya yafi yang panjangnya sepunggung kriting udah gitu diiket pake karet sama dia . sumpaah , kocak gila . udah gitu dia foto2 pake hpnya si iren . hahahahaha alay banget ! x) yasudlaahh gue mau masuk2in lagu ke ipod dulu yaa hohoho ngomong2 soal ipod , hepi bersdei buat rasti yang ulangtaun kmaren ! *looh apa hubungannya??* soalnya hadiah ulangtaunnya ipod nano hahahah sering2 gue pinjem yah di kelas . apalagi pas pelajaran hoka2 mayat *apaansi* hoo yasulaah geje nih . MAKE TRADE FAIR .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home