One more show, one last time. We are ready!

Sunday, October 30, 2005

willy wonkaa .

hiyoooo smua ! lama yah tidak ngepost lagi , hohoho . smalem gue baruuu ajj nonton film yang mungkin menurut lo udah basi , yaituu ... charlie cokelat ! hahaha .. emang gue blom sempet nonton di bioskop , tapi gue dapet dvd bajakannya dan smalem gue tonton akhirnya .

mmh , bagus bgt efeknyaa . apalagi pas adegan istana indianya meleleh . huhu , sungai cokelatnya juga bagus banget , apalagi ruangan yang ada squirrel nya itu , lantainya bener2 kaya permen asli ! hebat2 ..

boatnya juga pengen gue jilat ..

oompa loompa nya kocak2 . apalagi yang makan permen penumbuh rambut trus rambutnya langsung panjang nutupin badan . huhuhu lucu bet dah !

efeknya kereeeenn !!!! pas violet jadi blueberry , oompa loompa yang joget2 , great glass elevatornya .. huhuhu , tim burton ! ajaib banget ni orang ! bikin corpse bride juga , sayang ajj gue blom nonton . tar dah gue hunting dvd bajakan lagii , trus gue tulis2 disini . hahaha .

willy wonka nya juga freak2 gituu , huh pengen ketemu deh ama johnny depp . bener2 the amazing chocolatier .. x)

udah ah geje niih . gue mau sholat zhuhur dulu yah . x)) daaaa

*mutia

1 Comments:

  • At 7:40 PM , Anonymous Anonymous said...

    Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home