One more show, one last time. We are ready!

Saturday, November 12, 2005

theoc

hai kawan . gue lupa ceritaa . slama libur lebaran inii , selain membantu ibu karena pembantu pulang , gue juga melakukan rutinitas yaituuuu ..... nonton the oc !! hahaha .. gila2 dah . selain panjat tebing , ini juga lo musti nyobain *nonton maksudnya* . gila2 yang namanya adam brody ganteng gilaa ! apalagi di season 2 . huhuhu .. keren gilaaaaaa !!! pertama2 si aya sama nessa ngomong2in the oc mulu , nah gue kaga nyambung . akhirnya gue berusaha menyambungkan diri gara2 aya bilang "mut ! nonton dong the oc ! biar kita bisa berdiskusi bareng! keren loohh .." gue tertarik dan akhirnyaaaa ..... jejejeng !! seminggu gue udah abis season 1 !! hoho , tenang ajj fraya zanora , senin kita berdiskusiii ..... x) sama hesti jugaa , gue udah nyambung kalo diajak ngomong soal seth cohen , ryan atwood , caleb nichol , summer , atau siapalah yang ada disana ! hahahahaha ... *histeris* vetta jugaa . harus nonton yaahh , biar kita bisa berdiskusi bareng ! gue tunggu season 3 nya yah !! btw , gue udah ngedonlot lagunya phantom planet yang jadi sontreknya the oc loohh . hehee .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home