One more show, one last time. We are ready!

Friday, November 11, 2005

aiueo

hiyoo teman2 ! hoho , udah lamaaa lagi nggak ngepost ! btw , 2 hari lalu , yaitu tanggal 9 november hari rebo , gue pergi ke pim . bukan jalan2 atau nongkrong atau apalah .. tapi cuman numpang makan di food court pim 2 , abis itu gue langsung ... PANJAT TEBING !! hahaha . i've been to pim about zillion times , tapii baru skali ini gue maen yang namanya panjat tebing . dan ituu .. gila banget ! tangan gue masi pegel2 ampe skarang . tapi sumpah gokil , nampol abis ! gue ajj ketagihan . oiaa , buat kalian yangn pengen panjat tebing di pim juga , sekedar info ajj , gausah bawa apa2 , trus tarifnya 35000 perjam . tapi kmaren berhubung lagi sepi , jadinya gue bayar 35000 dan gue manjat2 bagaikan monyet selama 2 jam ! hahahah !! keren gilaa tu maenan !! sumpaaahhh , eh tar kalo gue ulangtaun gimana kalo gue traktir maen panjat tebing ajj ? hohoho , jadi nagih ni gue ! x) tapi lo bener2 musti nyobain .

btw , gimana kabar ? hoho gue kangen skolah nii . pengen masuuk , ktemu teman2 tersayang dan kembali menggosip setelah lama kita berpuasa heheh apalagi gue kangen kantin udah sebulan gue nggak kesana . kangen makanan kantiiiinnn !!! *menjerit*

hoho , gue lagi menggeje nih . btw , udah denger you raise me up versi westlife blom ? hahahaha .. gila2 dah . bagus loohh . apalagi yang nyanyi shane , ganteng bet dah yak tu om2 ! gue ngepens ama dia duluu . heheh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home