One more show, one last time. We are ready!

Sunday, November 20, 2005

goblet

hiyooo teman2 . kmaren .. gue nonton ..... HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE !!! hahaha , senang !! gue nonton barengan sama aya hesti dea ama uliie , hohohoho .. pelemnya sereemm . apalagi yang di danau sama yang di maze . wauh , gila dah . ron lucu banget , sama fred george .. harry juga aktingnya keren pas bawa jenazahnya cedric yang nangis2 gituu . huhuhu .. gue juga pengen mewek jadinya . trus abis selesai nonton kita ke plaza semanggi trus makan gelato bersama .. hahahah . udah gitu foto2 di kaca geje gitu , abis ituuu ,, pada kerumah gue dan kita nonton extravaganza bareng . tapi akhirnya tu tipi dikacangin , dan kita *gue aya hesti* malah niru2in gaya anak2 beauxbatons sama durmstrang pas baru masuk hogwarts di pelem . dea ama uli ketawaaaa mulu ngeliatin kita . emang dasar sinting , padahal udah jam 8 malem *kan kita pergi dari jam 11 siang* tapi masi bisa ngelawak , sukses pula . hahahah .. gila2 dah . oiaa , foto yang di tempat makan gelato *namanya apaan si ?* blom gue lampirkan , tar yaah gue minta dulu ama si amadea .. gossip folks aiihh .. *apasi*

lalu2 .. KANGEN BURHAAANNN !!! *menjerit* --tokoh burhan sudah ada di post2 sebelumnya--sumpah , kmaren dia sms gue gituu , huhuh jadi kangen . terakhir ketemu sama dia udah lumayan lama sii , sebulan apa . nggak deng , nggak nyampe sebulan . tapii tetep ajj gue kangen ma dia . jadi ingat masa2 kelas 1 .. huhuhu ... tapii tak lama lagi gue bakal bertemu dengan diaa !! ahhaha *senang* burhan , tunggu aku ya sayang .. *najong*

yasudlaah , gue mau pasang poto nii editan rasti --tengkyuu sobh!-- walopun biasa ajj tapi poto ini buat seseorang disana , jgn suka maen2in orang yah . jangan sok baik , tp ternyata .. huhuh

Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home