One more show, one last time. We are ready!

Saturday, November 26, 2005

waa

waaaw , halo smuanyaa . kmaren gue lagi nggak ada bahan buat diomongin , jadinya gue ketik ajj tiger lily nya matchbook romance . gue tau tu lagu pertama kali dari ganesha . gila lagunya dalem banget . apalagi yg bagian "why does tonight have to end ? why don't we hit restart and pause it at our favourite parts , we'll skip the goodbyes .." waaaa , gila2 dah . dalem sii , tp buat gue nggak berarti apa2 . waaauh . soalnya gue blom pernah ngalamin kejadian yang ada hubungannya sama lagu itu . hoho x) trus , tadi hari ini rencananya gue mau ke ic . menjenguk dito . sakit ? nggak tuh , sehat wal afiat . tapi dia merana di ic , hahaha . tapi akhirnya nggak jadii , soalnyaaa . ulie sakit . huhuhu kasiaaann nenek kecilku sayaang . makanya gue nggak jadi pergi ksana . masa ulie sakit gue maksain pergi ke sana juga ? egois banget namanya . *wawaw* iyaaa bgitu , jadii dito maav bgt yaa gabisa ksanaa . hohoho .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home