One more show, one last time. We are ready!

Saturday, February 11, 2006

pacar 1102

haii kawan2 . akhirnyaa . internet gua udah beres . ahahhaa .

akhirnya jugaa , setelah satu stengah taun menunggu *lama jg* penuh perjuangan dan harapan2 *ataahh* apaansi . gua punya pacaarr !! seneng juga . *kalo ngedapetinnya susah kan ga bakal gampang dilupain* itu kalimat yang membuat gua jd semangat untuk terus brusaha ngedapetin dia . ngegebet dia was fun though x) walopun gua jg sering mikir *kapan slesenya sii ? apa dia tak suka sama gua ? gua mundur ajj apa ?* tapi akhirnya dengan keyakinan dan keteguhan hati gua , gua bisa jadian sama dia !! ak sayang pacaar !

tau tak pacar gua sapa ?

dito apa

hehe .

mudah2an bisa long lasting x)

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home