One more show, one last time. We are ready!

Sunday, February 12, 2006

thx list

hai kawaan . post saya yg sbelumnya itu tak usah dibaca . pengen di delete sii , tp sayang ahh . lgan malash jugaa . hho . jd saya nulis yg baru ajj .

tp kalo soal gua udah taken , itu benerr . haahax)
sm dito , itu jg benerr .
1102
haduh2
skarang thank you list nya

---thank you list---
1. tuhan , yg udah ngasi gua kesempatan buat jadian sm dia . mkasii

2. tman2kuu . named okie , ditta , astra , tachii , nadia , ella , sm ulie . yg udah ngompor2in gua biar gua ttp jalan sm dia kmaren . kalo tak ada kalian , mgkn tgl 11 feb bakal jd tanggal ulangtaun dea ajj slamanya . thanks . thanks a lot x) *sygkaliansmuaa

3. a very special thanks to bayu , daniel , sm hesti . yg udah gua mintain tolong sampe ngejanjiin macem2 . thanks bgt bgt . senen gampangg *sygkalianjg

4. mama . maavin ak kalo ngeboongin mama . tp ak gabisa jjur truus . slain ak sayang mama , ak jg sayang dito .

5. dito . it all happened bcuz of you ! lo yg udah ngebuat gua bertahan 1 stengah tauun , as you know . be strong , believe . gua bakal slalu ada buat lo . thanks buat smua muanyaa . thanks a very whole lot ! valday tak usah dipikirkan x) *sygkmbgt

6. irzan raditya . humm , tanpa elo , ga ada seru2nya gua ngegebet dia waktu kelas 1 . lo jg kan yang ngebikin dia nembak gua tanggal 2 april . thanks sob , u were almost forgotten ! hehe , maaf yaa . doakan saya awet2 x)

7. gadisa , known as GANESHA . thanks juga buat dukungan lo , kata2 lo ke si *mampus* , saran2 yg udah lo kasih di FT , hahax) mkasii bgt ya nesh .

8. smua pihak yg mendukung guaa . baik scara langsung maupun tidak langsung . kalo ada yg merasa udah ngebantu gua tp namanya blom tercantum , bisa protes ke gua . ntar gua edit posting ini .

ngasal bgt ya gua .
lg tak tau mau ngapaiin x(
smalam tak bs tidur pulaa
skrg ngantukk
capaai
pegeell
tp senang jg
ngarojengnya udah slesaii
rebo skali lg
abis ituu
zapin
ahahaha
abis zapin
turkii
haduh
sampai kpn saya hrs latian bginii
5bulan
whatt ??
blom tntu jg gua ke turki
insyaallah
statusnya ms ngambang
huu
dito
ikut ke turki yuuk
ntn gua ngarojeng x)
sayaang
kpn lagi kita brtemu
im cryin out
this isnt how i go
hu
kangen denger suara lo dit
klo udah pulang jgn lupa sm gua yak
jgn lupa bangunin gua first thing in the morning
haha
kelakuaan kelakuan
kok gitu
ahh yasudalahh
mulai gajelas
sudalah
so long

*mutia11

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home