One more show, one last time. We are ready!

Monday, February 20, 2006

inflasii ?

cung2 . slamat malam smuaa x) gila niih , gua jd ikutan stres gr2 tmen gua stres . knapa gua slalu latah ?? gua jd kepikiran , bgmn caranya agar tidak stres lg . tp posisinya dia susah bgt . gua jg udah speechless pas dia curhat ke gua . KNAPA GUA GA BISA NGASIH SARAN ATAU SMACAMNYAAA ??? god , help me

tpppp ada yg ulangtaun jg hari ini . itu artinyaa , MAKAN GRATISS . aah , kalap bgt ni gua . pengen buru2 mesen *apasi* mudah2an ajj gua kaga kecapekan abis ZAPIN aaaaaahhhh x(( susahnyaa menari zapin . jd pengen buru2 ke itali . GANESHA , DITTA , sm OKIE . MINGGU BSK GUA MANDI !!!! ahahhaa , maap ya kmrn gua kaga mandi , abis dito sakit kan kasian kalo suruh nunggu gua mandi dulu . tp itu jg kalo di sma , kalo di smp yaa gajadi kaga ada sower nohh bawa gayung apa

chaan . sudah puaskah kau ? ahaha x) maap yaa gua ga tulis . pas lo nagih ke gua , gua jd ingat masa2 kelas 1 . aiih , jd kangen . kapan lagi yaa kita skelas haduh2 skelas sm dito jg kan asik tuh tar gua konsultasi sm lo mulu waaaa ktauan dehh tp lo oke jg sob kpn2 gua minta tolong lo lg yaah hehe x)

CARI ARTIKEL INFLASI !!!

sudah yaa
so long

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home