One more show, one last time. We are ready!

Saturday, March 11, 2006

dunia mmg kejam , tai

hoo , happy anniversary deh buat gua . walopun baru sebulan , jarang2 gua pernah jadian se"lama" ini . biasanya cuman bbrapa hari ajj , abis ituu . tamat . heee x)

malas bgt nih , dirumah nggak ada juntrungannya mau ngapain . ditinggal sana sini . kaga boleh pegi sama nyokap . huuu , pengen buru2 ke itali , menari dengan sukses , pulang dengan oleh2 di tangan , pengalaman dan kebanggaan di hati , dan seabrek cerita di kepala . abis ituuu ... gua mau gaul lagi hari sabtu !!!! sialan

skarang yang bisa gua lakukan di sabtu yang mendung ini adalah tidur sampe jdur dengan posisi terenak sambil minum susu sm denger ipod . hik*

SENDIRIAN !

bonyok gua pergi nemuin temen lama bokap dari jepang named okawa yang lagi main ke jkt . adek guaa , maen kerumah temennya . knapa gua musti terdampar disinniiiii ?? gua pengen jalaaaannn ...

kejamnya

mending kita bersama2 memandang foto tinkerbell yang amat lucu ,

Image hosting by Photobucket

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home