One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, March 07, 2006

tong sampah derita *--

lo mau enak2 ngakak , lo jg yang harus denger pidato bertubi2 dr 3 guru skaligus !

jiingg --*

kuntil banget yahh

jadi bginii

sebelom istirahat ke dua ....
tunggu2
jadwal gua

1.sosiologi
2.sosiologi
3.b inggris
4.b inggris
-----istirahat-----
5.matematik
6.matematik
7.sejarah
-----istirahat-----
8.kewarganegaraan
9.kewarganegaraan

sip2 . pas abis ulangan mat selese , anak2 cowo pada main timpuk2an pake kertas . hee , kaya anak sd banget ya . tp seru jg , soalnya gua ngeliatin tampang anak2 pas nimpuk , kayanya dendaaaam bgt sm yang ditimpuk . apalagi si ucil jd bulan2an . haa , ksiaan x)

permainan berlanjut sampai jam sejarah . berhubung gurunya *uhmm* sigit , jd pas gua maen capsa , ada ajj gitu kertas2 melayang deket pala gua . jiper juga sii , tp akirnya gua jg sempet ikutan main . haha , fun though .

sampe istirahat ke 2 , anak2 kelas gua pada bawa banyaaaakk bgt gumpelan2 kertas buat dimainin sama anak2 ips3 .

gua sii , ke kantin sm gadisa bayu . trus naik lg .

pas sampe di atas , gua di depan kelas ips1 , ngobrol sm gadisa bayu marky hendy pense gigon sama elang . masi blom sadar kalo ternyata telah terjadi sesuatu .

sampe si dredi buka pintu kelas di depan gua , dan bilang "mut , liat dehh"

ASTAGANAGA !!!!

kelas gua tercinta , tong sampahnya jatoh ! dan isinya udah kmana2 , yang paling mencolok adalah .. SATE AYAM !! MY GOD . kbayang ga sate ayam berceceran dikelilingi oleh sampah2 lain , bungkus2 ciki , sisa2 nasi , yaahh . tong sampah laah . apasi isinya .

langsung ajj , gua tereak ke komunitas dpn ips1

"WOII , LIAT KELAS GUA DAHH !!!!"
hendy : emang knapa mut ?
gua : sini2

gua bukain pintu ijo bertuliskan tissue basah buat hendy . dann ...

reaksinya sama kaya gua .
NGAKAK ampe jongkok , ampe nangis , ampe lemes .
akhirnya smuanya pada ngelongok kelas gua , yang indah namun beraroma sate ayam . euuu ** jorokk

"gila , kelasnya mutia kaya abis diberakin gajah" begitulah komentar hendy

gada yang mau masuk !!
yaiyalahh
ebuset

di koridor gua juga berserakan gumpelan2 kertas , dari ujung ke ujung !! akirnya gua sm yang laen main timpuk2an juga , sm aceh juga tuh . gila2 , puas lo ngakak !

tiba2 , pak katni , guru sma pj yang sok mistis dateng , inspeksi ke koridor2 , menemukan koridor ips yang d penuh dengan kertas2 . trus dia buka pintu ips3 . masuk bentarr .... kluar lagi .. dan . GOD ! dia buka pintu kelas gua

gua ngumpet ajj di ips1 , dibalik badan gigon dan gadisa . hee

pak katni turun , lalu naik lagi bersama pak gun dan pak yayat .

"APA INII ?? AYO BERESKAN SAMPAH2 INI KALIAN BOCAH2 TAK TAHU DIRI !!" lkira2 begitulah yang disampaikan leader kesiswaan , topgun .

pdhl kita nggak ngerti apa2 mengenai jatohnya tong sampah . taunya cuman ktawa doang .

yang cowo disuruh ngepel . yang cewe benerin kursi2 yang udah amburadul .

mulailahh , omelan2 , tuduhan2 kluar dari mulut sang leader kesiswaan . gua ampe ktiduran dengernya , bangun2 udah slese ngomel , dia kluar . langsung disambung sama yayat , dia nyuruh kita kerja bakti buat ngebersiin semua tulisan tissue basah yang tidak pada tempatnya di kelas gua . softboard juga udah ancur digambar2in , kita disuruh bawa thinner 2 kaleng . jumat kayanya kerja bakti .

kebetulan udah sejam pelajaran abis dipake buat ngomel , pak arfan masuk kelas .
lalu ada seorang siswa bertanya
"pak , bapak mau marahin kita dulu kan pak?"
"oohh , iya dongg . jelaaass ."
"yess ."

gua udah pengen ktawa lagi , gua lupa orangnya siapa . goblok banget tuh

tp akhirnya kita tetep ulangan , walopun cuman 5 nomer dan open book . haahax)

mantap laahh

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home