One more show, one last time. We are ready!

Sunday, March 05, 2006

abon sapi **

gila . lo musti liat judulnya . ABON SAPI . 2 kata yg bisa bikin gua , gadisa , luki , hendy sm ochan ktawa ngakak di billie chick smalem . jd ginii . gua sm hendy duduknya sblahan . dpn gua gadisa , dpn hendy si luki , sblh luki ochan . gadisa luki sm ochan ngadep ke jalanan skywalk . tiba2

gadisa : giilaa . *sambil nunjuk* valentino rossi tuh !
gua : *nengok* mana2 ? ebuset
luki : gua liat tu dis . gila , rambutnya kaya abon sapi !
gua + gadisa + luki : *ngakak*
gua : eh2 gimana kalo si dul pake abon sapi yak palanya ? kan botak tuh dia
hendy : oiyaa . tar kalo kena angin tumpah2 gitu
gua + gadisa + hendy + luki : *ngakak*
hendy : iya , tar gini . "pak2 ko sering beli abon sapi?" "oh nggak papa , buat makan ko" ternyata .. tar dia gini "ko istirahat lama bgt yah ? saya udah laper nih" trus dia nyomot abon dr kpalanya . "ammmm..."
gua + gadisa + hendy + luki : *ngakak*
gua : di ruang guru dia punya toples abon
gadisa : oia . tar kalo mau ganti abon palanya dikasi lem trus di celupin kedalem toplesnya deh
gua + gadisa + hendy + luki : *ngakak*
luki : eh dis2 . .............................*membisikkan sesuatu ke gadisa*
gadisa : emg knapa ? *sambil nahan2 ktawa*
luki : ............................ *ngebisikin gadisa lg*
gadisa : *ngakak heboh*
gua + hendy : eh2 apaan2 ?? ko lo ber2 ktawa ga bagi2 siih
gadisa : waaaww , gua gabisa critaaa *ngakak lg*
luki : gini2 . kita drtd ngmgin yg jauh2 , valentino rossi , dul , pdhl ada yg lebih deket yg rambutnya kaya abon sapi .
hendy : siapa ?
luki : bambang (nama samaran , gua gmau bilang nama aslinya . tp emg bener si bambang ini rambutnya kaya abon sapi . merah2 gitu)
gua + gadisa + luki + hendy + ochan : *ngakak*
gua : ooh , ntar kalo si tuti (cewenya bambang , nama samaran juga) laper , dia bawa roti , trus palanya bambang tinggal di garpuin ajj deh hahaha
gua + gadisa + luki + ochan + hendy : *ngakak heboh*
akhirnya tawa gua gadisa luki sm hendy mereda . tp ochan still ngakak kenceng sampe akhirnya kita kerepotan ngebekep tu anak . gilaa , toa banget ktawanya . gua sii sbnrnya masi pengen ngakak2 , tp sudalah . billie chick niih ..

padahal bambang sm tuti duduknya nggak jauh dr kita . tp kita ketawanya parah bgt . ebuseet . smalem tu bener2 gila deh . gelii bgt gua ngetawain ABON SAPI .

eniwei . buat laki gua yg disana . gua jg minta maaf , tp jangan nyolotin gua lagi yaahh . haduh2 , gua jg pusing nii . tp gua ga bakal mrh sm lo gr2 ginian doang ko' . masa lo udah diomelin bonyok , diomelin guru , diomelin pembina , gua jg ngomelin lo ? nggak dnk . saya kan pacar yang baikk x)

so long

*mutia

2 Comments:

  • At 10:51 AM , Anonymous Anonymous said...

    Nice site!
    [url=http://olliolwt.com/uxpr/mhxl.html]My homepage[/url] | [url=http://gdcrbelw.com/boow/fafw.html]Cool site[/url]

     
  • At 10:52 AM , Anonymous Anonymous said...

    Nice site!
    http://olliolwt.com/uxpr/mhxl.html | http://flgeuode.com/kcag/uqhz.html

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home