One more show, one last time. We are ready!

Friday, February 24, 2006

hik . *

cung2 . haahax)

kmaren baru dari ulangtaunnya ella , di click cafe . humm , seru juga sii . ada live music nya ditambah lagi dengan kue ulangtaun yg banyak cokelatnya sampe gua puyeng ! hiihi x)) tp enak ko' .

laluu . hari ini menggaring saja laah di rumah , sambil mendengarkan comforting sounds , dan berharap pembokat gua pulang dengan membawa pulsa xl xtra . amiin*

udah lama ga smsan sm pacar ! hik , kangeeennn x(( .

eniwei , gua udah ngebayangin gua ke itali , sampe mimpi2 sgala kmaren !! gua ngebayangin gua ke bandara sm yang laen , jam4 sorean gitu dengan diantar oleh mamapapaku . trus , turun di bandara , gua sm yang laen ngurus ini itu dulu , giliran udah mau brangkat , gua dipeluk sm mamapapa , sm temen2 gua *di mimpi gua sii ada indah , vetta , irene , aya , ulie , ratih , sapi , deya , tika , sisy , rasti , nadin , yafie , ezer , aghi , adjie , bocil , ipank , gigon , daniel , panji , ichan , genta , uka , doni .* guru2 , sm trakirrr yg gua sampe nangis ngingetnya .. pacar gua tersayang . dito . oh god .. gua sediih ... akirnya gua take off deh sama yg laen . dengan bercucuran aer mata , udah brasa mau ke kubur . tp untungnya gua langsung bangun , jadi tak sempat mencerna adegan menyedihkan lainnya . haa , bruntung skalii . tp siapa tau beneran kaya gitu tar kalo gua mau brangkut . x sedih ahh

tapi buat orang2 yang nganterin gua ke bandara pas hari H , itu jg kalo gua jadi brangkut , tnang ajj kawaan . saya bawakan oleh2 . hihi .

yasudlaah , gua mau makan duluu . spageti depan mata XD laperr .
so long
cung !

*mutia

3 Comments:

  • At 7:00 AM , Anonymous Anonymous said...

    Good design!
    [url=http://metawqcr.com/daaa/sufh.html]My homepage[/url] | [url=http://dibodxfn.com/qxvj/gcvi.html]Cool site[/url]

     
  • At 7:01 AM , Anonymous Anonymous said...

  • At 7:01 AM , Anonymous Anonymous said...

    Thank you!
    http://metawqcr.com/daaa/sufh.html | http://klniekpf.com/koyn/aypi.html

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home