One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, March 08, 2006

X.1 , teman2 ak kangen --*

hhoo , entah knapa tiba2 gua keinget sm X.1 . hiks , kelas yang sarat kenangan . gatau knapa *mungkin krn gua abis liat2 folder peje di komputer gua , dan mostly isinya foto2 gua aya ratih sm hesti smua* tiba2 gua kangeeeeeeeeeennnnnnnnnnn banget sm kelas gua dulu . gua pengen balikk . pengen skelas lg sama AYA , yang duduknya blakang gua , yang slalu brantem sm VIBO , trus bareng2 kita nangisin RATIH . yaikss , kangeen . apalagi waktu jamannya si aya jualan nasi uduk , gila . ada si pelanggan tetap . HESTI . waaaw , beneran dehh . tiba2 terbayang lagii masa2 THATA rambutnya masi panjang , DEA masih pdkt sm alam *uhmm* , ADHIS masi suka bedon2an , PANDU masih pendiem *hee* . skarang udah brubaahh . hik , gua pengen skelas lagi sm IGOR yang suka foto2 sendiri , JOSHUA yg hobi ngejayus , ADJIE yang kalo udah ngmg bikin anak2 speechless , CHICHIT yang suka ccp sama pak gun *haaaa x)* GENTA yang dikatain homo sm ICHAN *hihi , bodoh* HIMAWAN yg seperti kakek dan nenek sm ULIE , AGHI yang ... umm , apa yah ? seperti wade robson ahahaha jd tak enak . UKA yang mengundang tawa , ZARFAN dengan apv gaulnya ketika malam taun baruu *abis gua kaga tau musti ngmg apa hee* , BAYU yang jago maen gitar *haaaaaaaaaahhhhhhhhhhh* , TIAS yang pinter dan rajin , PRITA yang diem2 ajj , IHRAM yang baik namun skrg menghilang entah kmana *hoo* , DAMAR sang bintang kelas , ILHAM yang diem2 juga , NIA yang suka salah ekspresi *ups maaf* , BOCIL si anak sunda *hehe* sama trakirr . sang pacar tersayang . DITO !! yang slalu cabut , yang slalu anteng dengan discmannya , yang slalu ngatain gua "cacat" , yang slalu memberikan contekan dikala ulum , partner sejati di blakang gua slama 2 semester , haha , i'm so damn miss those moment .

mutiasygbgtsmkalian

*so long

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home