One more show, one last time. We are ready!

Friday, March 24, 2006

capsa , it's my life x)

wehh .

dr kmaren gua sakit nii . awal2nya gua ngimpi gua sakit . tiba2 gua kebangun jam 1 , trus muntah deh . sialaaaannnn . gua jd ga masuk skolah , ga latian zapin *walopun katanya menyakitkan* , ga ke ulangtaun aceh . argh . dammit

yah , gua menderita banget tuh kmaren . makan baru sesuap , langsung dimuntahin . laper nyeeett . namun apa daya , akhirnya gua baru makan jam 3 siang ! untungnya si gua ga muntah lagi . thank god lah .

sehari ga masuk skolah , udah cukup bikin gua kangen banget sama smuanya . sama ips 2 , sama classmates , sama CAPSA *anjriitt , pengen nyapsa* sama akuntansi , sama putih kotak2 , sama gadisa *hhik , kangenn* samaa ... smuanya laah ! oia , sama enci beras jg haaha x) . tahiikk

jaddii , kmaren gua bego banget di rumah mulu , tepatnya di KAMAR mulu . hadduuhh , boseeenn . gabisa online *soalnya bokap membawa CPU tanpa ijin* , yang bisa gua lakukan hanya tidur , bangun dan menonton chart attack dengan buram tanpa kacamata , pdhl ada heard em say yg versi baru haaha adam levine ganteng bo .

malam2 pacar menelpon , untunglaah . gua jadi rada2 sembuh abis denger suaranya *dihh* hehe , sugesti ajj kali ya . lalu saya juga bersms sama temen2 , byk yang mencari2 , jadi senang x)) . yaah , saya pengen skolahh kmaren

ya sudahlah
saya dipanggil mami inii
hee
doakan notalent menang yah besok di alseace .
amiin

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home