One more show, one last time. We are ready!

Friday, March 17, 2006

rumah makan padang , eh sorii

rumah makan padang .
mengapa ?
tadi pas solat jumat , kebeneran gua lagi nggak solat . ngumpullah gua gadisa ditta seli di kelas 10.1 , tmptnya cewe2 yg lagi pd ga solat . sementara itu di blakang gua ada tami chichit rissa sama bimbi lagi maen kartu .
tiba2 datenglah guru sastra kita yang selalu konser mahadaya cinta kalo lagi ngajar .
tante KD
dia bawa kertas , trus ngeliat2 ke arah bimbi dkk , trus nulis2 , trus ngeliat lg , trus nunjuk2 , trus nanya2 "itu siapa sih ?" dan sbelom gua sm gadisa sm seli sempet jawab , dia bilang "ooh" trus nulis2 lagi . tiba2 si bimbi komentar

bimbi : bu . ko' ibu kaya dirumah makan padang si bu ?
gua gadisa rissa chichit tami seli : *ngakak*

ngerti kan maksudnya ? pegawai2 rumah makan padang kan gitu , abis kita makan , dia nyamperin meja sambil bawa bon , clinguk2 dan bertanya2 dalam hati "ini piring bekas apa yaah ? harganya berapa ?"

hakhakhakhakhah ..

laluu

tadi berhubung ada CRESCENT , jadi skolah ga blajar . nganggurr .. walhasil gua sama gadisa elang hendy gigon widi aceh pada ngumpul di pojokan kelas 3 ips 1. krn anak2 kls 3 pada pindah ke kls kita . tiba2 aceh ngutak ngutik hvnnya , lalu memutar lagu Craig David--don't love you no more . mulailah kita bergoyang sambil bernyanyi .

sampai pada bagian reff

"...i just dont love you no more . rain outside my window pouring down , what now , youre gone , my fault , EH SORI ."

wakwaw .

anjrit gua ngakak .
gua : hakhakhakhakhakhakhakhaakhakhakahkahkhakahkaha .....
gadisa : he ? lucu mut ?
gua : lucu banget nyet ..
gadisa : hee . biasa ajj tuh
gua : kaga !! lucu !! hahahahahahahahhaa

pas gua di tmpt cewe2 yg lagi pada ga solat td , gua dengerin lagu itu lagi berdua sm gadisa , pas bagian "eh sori" nya , dia ngakak jg . dasaaarrr , td bilangnya ga lucu !!

eniweeii , daritadi gua seharian makan kuaci !

selese presentasi gua ke kantin , anak2 pada beli kuaci sebanyak2 bapaknya ! seli , dhedhe , andyn (sang bandar kuaci) , gadisa , sama ratih makan kuaci rebutan ! haahax) , udah 8 bungkus kali kita makanin drtd . akhirnya andyn sama seli mau tidur di kelas 3 ips 1 , eehh lama2 gua sama yg laen jg pengen tidur , padahal masi jam 9 pagi .

mulailah kita ke 3 ips 1 . ngeliat sikonnya , enakan tidur diatas meja nih .
mulailah juga kita pada dorong2 meja trus dikumpulin di tengah kelas .

gua gadisa okie dhedhe aissa marsha ari sama yafie pada naek meja2 dehh , menikmati panasnya siang hari dan dinginnya kelas 3is2 . awal2nya si masi blom pada bisa tidur . ya iyalaahh , orang bawaannya pengen ngelawak muluu . kayanya ada yg lucu ajj .

sampe akhirnya pada capek ktawa
pada ngantuks
gua tertidur sebentar
kelas hening sejenak
samar2 gua inget aissa kluar
gatau lagii
gua tidurr
bener2 tidur dengan posisi terpewe yg bisa gua dapetin diatas meja yg tingginya gak sama
........
..............

aissa : oi ! ayo kita makan lagi nih !!
gua : hah

gadisa : uhmmm .... *ngulet*
aissa : sini2 , pada duduk .
pas gua nengok .. anjritt . kuaci dimana2 . sama piattos rasa keju , ahahha
gua langsung duduk , ngupas2in kuaci , trus makan . tiba2 dhedhe dateng bawa mie goreng .

ditta : eh , gua jadi pengen dehh ..
marsha : ayo2 , gua temenin beli
kluarlah mereka
balik2
BAWA KUACI LAGI !!!
haduh

dhedhe ajj tadi beli 8 BUNGKUS !
gilaa , pas udah abis langsung buka lagi yg lain ..
sebarin di meja
makan sambil ngedeprok
anjritt
ada kali 20 bungkus udah gua makan
tar malem gua tidur ngimpi kuaci lg jangan2
haduuuhh x(
mampussh

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home