One more show, one last time. We are ready!

Saturday, April 01, 2006

friendship is a powerful thing


kmaren , slesai latian nari

-gadisa : muth , lo kaga jd ke bdg ?
-gua : hoh , kaga dis . emg knapa ?
-gadisa : mau creambath gaa ?
-gua : humm , mau sii . tp gua kaga bawa duit .
-gadisa : yaah , bgemana sii .
-gua : kalo bokap ada di rumah si , gua bisa minta duit dulu . eh tp kita ke pim ajj yuk !
-gadisa : ayo2 , kita ajak gianni apa ?
-gua : oke =) ajak ajj smuanya .

ternyata bokap ada di rumah . gua pulang , minta duit , trus dijemput gianni . yg ikut F.A.J.A.R , D.I.T.T.A , G.A.D.I.S.A , H.E.N.D.Y, G.I.A.N.N.I, sama I.C.H.A.L . pertama2 kita jenguk O.K.I.E dulu , kiie , cpt smbuh yaa , biar bisa zapin lagii =) lalu abis itu langsung deh kita brangkut ke pim .

di pim , pas gadisa mau ngambil atm , tiba2 ada makhluk botak yg lewat .
-fajar : junot tuhh
-gua : mana2
-fajar : ituu , oi jun . pakabar lo
-ichal : apaan si junot
-fajar : ituuu !!! yah , udah masuk toilet kaan
-ichal : JUN !!!
-ditta : buset2
-fajar : tunggu dah , dia kan bntar lagi kluar toilet
-hendy : itu emang beneran junot ?
-gua : iya2
-fajar : iyaaa . dia kan skarang botak

bntar lagi junot kluar

-ichal : OI JUN !!!
-junot : *kaga nengok*
-gua gianni fajar hendy ditta : haahaahahhaahahaa

rupanya kita ktmu lagi sama junot pas di rockets rockets . haa , junot.. junot .

laluu .
kita akhirnya stuck di saint cinnamon
makan2 , sambil merokok2 .
sambil ngomentarin orang2 yang lewat
beraneka ragam memang
ada yg mirip pak gun
pak fir
pandu
ada juga cipung2 ksukaan fajar =)

tiba2 ada cewe gendut lewat

-gianni : buset2 ..
-gua : apaan ?
-gianni : ituu ..
-gua gadisa : *nengok*
-ichal : hahahaa

akhirnya si cewe gendut itu lewat , dan udah ga kliatan lagi
beberapa detik kemudian

DOR !!!!

suara mengagetkan itu membuat kami ber 7 berpikiran sama : mbak2 yg tadi meledug

hahahahahhahahahahhaha
-fajar : mbak2 , mbak gapapa mbak ?
-gua ditta ichal gadisa hendy gianni : haahahhahahahahahaahahahaahahahha

menggila banget disitu .
aduuhh
walaupun saya sempat bt gara2 suatu kejadian kmaren
tp saya senang .
trimakasii teman2
mutia sayang kalian smuaa !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home