One more show, one last time. We are ready!

Sunday, March 26, 2006

nyaah , simpleplanrocks !! *

we cant believe it was a year ago !

sumpaahh . 25 maret 2005
ngambil tiket ke aquarius dengan riang gembira . gua , fraya , ratih . omiggooodd . akhirnya kita ke tennis indoor , ngeliat2 , truss . PULANG . HEMAT TENAGA.

26 maret 2005

09.00 bangun pagi dengan riang gembira , membayangkan tak sampai 24 jam berjumpa dengan pujaan hati masing2

10.00 masi telvon2an . ngekonfirm anak2 pada jadi ga ksini

11.30 gua mulai mandi pagi siang . dengan riang gembira juga tentunya

01.00 mulai berangkat ke Plaza Senayan bersama anto , fraya , dan ratih .

02.00 di foodcourt . sedang menikmati McD . tiba2 didatengin ichan sama redha
-ichan : blehh , lo pada ga ke tennis indoor ?
-gua : laahh , konsernya jg masih jam 8 gituh
-ichan : ya tapi udah rame tuh disanaa .
-fraya : ahh yang bener lo ?
-ichan : beneran ..akhirnya kita ber4 langsung kebut . masih sempet numpang pipis dulu di toilet sogo x) hehe

02.30 kluarr dari PS . pada kluar lewat pintu STARBUCKS . omigooodd . memalukan jg yaah . mana kita diliatin lagii . x

03.00 sampelah kita di tennis indoor . banyak calok2 tiket , nyeremin bangett . mau nyalok udah kaya rampok . hehe . trus kita duduk di depan gate 1 , menunggu .. ternyata yang nonton simple plan kacau2 . ada teenish2 yang bikin bando dari sterofoam , ber 3 tuuh . tulisannya yg satu "SIMPLE" yang satu "PLAN" yang satu lagi "ROCKS" . ternyata pas gua deketin , di blakang sterofoamnya ada nomer handphonenya !!!! lo kata pierre bakal nelfon ??

03.30 the gate still not opened . akhirnya gua sama fraya ngumpetin kamera di clana nya ratih . katanya sii gaboleh bawa digicam . takut2 disita , mending diumpetin ajj . talinya disangkutin di tempat iket pinggang clananya ratih , trus digicamnya dimasukin di *maaf* selangkangan . haaha , trus ratih juga kita casting tampang polos kalo kegeps . ternyata sii nggak . =)

04.00 gate udah dibuka !! kita langsung pada menghambur ke dalem . karena bejubel , banyak banget manusia gila yang menerobos masuk , si ratih ketinggalan di blakang . akhirnya dengan tenaga dalam dan doa , fraya berhasil narik ratih pake satu jari dan itu bikin orang disekitarnya kepelanting ! manamannnntaaaapphh !!

05.00 kita stuck di dalem . disuru ngantri duluu . cek ini itu . ada si adri subono lg ! si gipin udah ngatain ajj . katanya gini
-giphin : busyet , sapa tuuh ? *nunjuk adri subono*
-gua : itu kan promotornya .
-giphin : kaya HEIHACHI deh . tau kan ? bokapnya JIN
-gua , fraya , ratih , sella : huahauhauahuahauhauahuahuahuahauhaa

06.00 masuk tennis indoor !!! masih desek2an tapii , untung ajj gua dapet rada2 depanan . hee , sblom kluar SP nya , diputerin GREEN DAY sealbumm . giphin ajj sempet tidur duluu

07.00 masi nunggu .malah gua sempet kenalan sama anak pulorr x)

08.30 lampu mati , terdengar jeritan wanita2 histeris , lighter2 mulai dinyalakan , dan ....

WHATSUP JAKAAAARRRRTAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!

anjrittt !! gua langsung menjerit histeris , antara percaya dan tidak percaya bahwa 5 makhluk yang berdiri di atas panggun depan muka gua tuh PIERRE , DAVID , JEFF , SEB , sama CHUCK !!!

akhirnya kita teruuuss digoyang sama lagu2 laknatt . waaaahh , ampe dehidrasi gua ! jadi kain pel lagi !!

yaahh , tapi itu berkesan sekalii . adek saya sempat membeli kaosnya loohh x)

pengen balik lagii ke taun laluuu !!!!!

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home