One more show, one last time. We are ready!

Thursday, April 06, 2006

tetap semangat dan teguhkan hati ;p

hiyo smuanya ! saya punya berita baik buruk . saya sudah putus dengan pacar saya . hhaa* , mungkin suatu saat saya dan dia mendapatkan manusia yg lebih baik lg . amiin .

ternyata gua sangat menikmati jomblo , secara gua orangnya gampang bosen . heheh , makanya skarang gua feel free ajj buat ngegebet siapa2 . licik ? humm , ga jg siih sepertinya . yah , tetap semangat dan teguhkan hati =)

makanya kalo gua pikir2 lagi , buat apa gua pacaran serius saat2 kaya gini ? ujungnya mau dibawa kmana ? cuman dibawa putus doang . kan rugi jg gua buang2 waktu buat ngadepin 1 cowo doang . gua musti explore orang lain dnk .. tar deh , kalo gua udah kuliah , baru judulnya "mencari calon suami" . baru deehh pacaran lama . ampe kawin sonoh . nah skarang ? gua jg masih sma gini , nyantai dulu ajjlaah . kalo kata gianni "yg penting skarang kita have fun duluu" dan itu bener banget ! gua stuju

eeh tp kalo ada yg baca blog ini dan pacaran udah lama tp masih sma dan ngerasa sayang banget sm pacarnya dan KONTRA dengan statement gua di atas , maap deh . disini kan gua hanya mengutarakan isi hati saja . opini kan berbeda2 , secara pandangan dan isi hati orang juga berbeda2 =)

tp beda itu indah ko' !

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home