One more show, one last time. We are ready!

Sunday, April 09, 2006

narii

hari yg sangaaatt melelahkan . fiuh *ngelap keringet*

tadi kita latian nari , buat festival ke itali . seperti biasa , minggu 4 jam . dr jam 10 sampe jam 2 . berhubung pelatihnya td lagi rada sakit , secara kita tampil jg rada ngawur karena faktor berikut

1. panggungnya miring2 , ada yg hampir jebol malah !
2. panggungnya tralu kecil
3. ada yg lupa formasi

jadi kita tampil amat sangat jauh dr bagus lumayan . sedangkan selasa besok kita tampil di sekolah dengan FULL COSTUME pagi , jam 8an laah .

dan tadi KITA GA PAKE KOSTUM , GADA PENONTON , TETEP NGAWUR !!
termasuk gue , gue nggak nuduh2 temen2 gue secara gue narinya jg masih ngaco .

huff , ka bebe , ka nadia , ka putri , dan seluruh pelatih yg udah pernah mampir ke pj dan mungkin nyesel , kecewa , bosen , pengen marah , atau mungkin udah marah ngeliat kita narinya kayak gitu , kita minta maaf . kita emang salah , tp kita gamau mengundurkan diri dan gamau dikeluarin . kita pengen bisa nari bagus , kita pengen bisa nari ke itali , kita pengen dapet kesempatan itu . please , kita pasti bisa ngasih yang terbaik buat smuanya . kita bakal berusaha .

- gadisa . ditta . ayuta . ella . mira . okie . viska . berjuang yaa smua ! jangan sampe ada yg keluar ! kita bisa nari ngarojeng , zapin , sama piring PERFECTLY !

- astra . thya . thata . tami . erin . nadhia . fatia . dara . berjuang jg !! jangan mau kalah ! kita butuh bantuan kalian buat nari zapin heheh x)

- ichal . gianni . fajar . gunther . armand . harish . hendy . sama siapa lg gue lupa x) *maap* tetep berjuang yah ! jgn mau kalah sama penari !!

kita harus berikan yang terbaik buat para pelatih ! jgn bikin mereka kecewa , tp bikin *at least* diri kita sendiri bangga . kita punya misi , yaitu KEBUDAYAAN . jgn sia2in kesempatan kita , okeii ?? sayangkalianbgt**

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home