One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, April 25, 2006

grey

si cebong lagi gelok !

haduuh , kmaren gue ngepost blog , hebat bgtt . udah panjang2 gue jabarkan kejadian kmaren gue di bioskop bersama anak2 , malah dengan suksesnya ilang !! arghh . nyebelin .

nyebelin ? sama tuh kaya si burhan . emang kelakuan tuuh ! si kuntil . aaahh , jadi makin gelok sajj gue .

drtd kmanaa ??
tidak kmana2 , di rumah sajj , menikmati keindahan kota siang hari yg bisa gue liat dr loteng rumah gue , mm yaaahh so so laah *boong*

more than everrr . i need to feel you
more than everrr , i see the real you
-and it surrounds

mmh , still have many tugas to go ! berhubung gue lagi liburan , dikarenakan kelas 3 lagi ujian sekolah , jadii yaa kerjaan gue berkeliling kota sajj , namun itu semua disadarkan oleh tugas2 yang menanti di depan mata . tugas science , ekonomi sama bahasa indonesia ! apaa ? masih ada lagi kah ? tauk dehh . bodo ahh

will it ever change ?
or are we stuck here on our own ??

haaaahh , tak tahulah saya !
teman smsan saya sedang begajul sama temen2nya iniihh .

i feel so much better now .
trimakasih sudah membaca blog saya !

i'm better off alone !! *argh

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home